Lee Hye-RI yang akan membintangi drama MBC May I Help You? (Sumber gambar : MBC/Instagram)

Lee Hye-ri & Lee Jun-Young Kabulkan Keinginan Arwah di Drakor May I Help You?

13 October 2022   |   07:25 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Lee Hye-ri kembali dengan drama terbaru nih, Genhype. Beradu akting dengan Lee Jun-young, bintang Reply 1988 ini tampil sebagai pemeran utama dalam drama berjudul May I Help You? garapan sutradara Shin So Yeon dan Lee Seon Hye sebagai penulis naskahnya. MBC baru saja merilis posternya. 

Ada empat poster para pemain utama yang ditampilkan, salah satunya Hye-ri sebagai pemeran utama bernama Baej Dong-joo. Mengenakan setelah jas hitam dan kemeja putih, dia tampak manis dengan senyum tipis. Di setiap poster itu tertera tulisan besar May I Help You?

May I Help You? berkisah tentang direktur pemakaman di Rumah Duka Onnuri, Rumah Sakit Eonju University, bernama Baek Dong-joo (Hye-ri). Dia memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan arwah. 

Baca jugaJleb! Ini 5 Pelajaran Hidup dari Drakor If You Wish Upon Me

Kemampuannya ini pun digunakan untuk mengabulkan keinginan orang yang sudah meninggal itu. Dong-joo akan bernasib sial sepanjang hari jika belum memenuhi keinginan terakhir para arwah tersebut. Semakin dia menyangkal tentang nasibnya, dia akan terus ditimpa kemalangan. 

Dong-joo dibantu Butler Kim atau pelayan Kim (Lee Jun-young) yang menjalani tugas dengan bayaran 100 won per pekerjaannya. Mereka bekerja di perusahaan Ildangbaek, artinya satu orang melakukan pekerjaan 100, atau dalam hal ini satu tugas berharga 100 won.

Butler Kim merupakan karyawan yang sangat sigap untuk mewujudkan keinginan para arwah, sekalipun permintaannya terbilang sepele. Seiring waktu, Butler Kim menjadi sangat terikat dengan Dong-joo.

Sementara itu, dalam drama ini ada petugas polisi Seo Hae-an (Song Duk-ho) yang cinta mati dengan Dong-joo. Dia menunjukkan cinta tidak tergoyahkan, kepercayaan, dan kasih sayang tanpa akhir. Hae-an merupakan teman sekamar Butler Kim. 

Ada pula Lee Kyu-han yang berperan sebagai CEO Ildangbaek bersama Vincent. Dia merupakan paman dari pihak ibu Butler Kim. Dia belajar untuk ujian pengacara selama 15 tahun, tetapi ketika seorang peramal mengatakan dia tidak beruntung dalam mengambil posisi publik, dia menyerah untuk belajar dan memulai bisnis Ildangbaek. Vincent akan memikat pemirsa dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang pemalu. 

Drama ini tidak lepas dari konflik dan intrik. Ada Han Dong-hee yang berperan sebagai Tak Chung Ha, seorang residen jurusan pengobatan darurat yang juga mantan pacar Butler Kim. Tak Chung Ha adalah wanita percaya diri yang bersemangat belajar, berkencan, dan bahkan bersenang-senang. 

Pikirannya mulai goyah ketika Butler Kim, yang dia pikir akan mencintainya selama sisa hidupnya, beralih ke orang lain. Transformasi Han Dong-hee menjadi Tak Chung-ha yang percaya diri dan jujur semakin meningkatkan antisipasi untuk drama ini.

Baca jugaJangan Kelewat! Cek 5 Rekomendasi Konten Korea di Disney+ Hotstar

Last but not least, drama ini juga melibatkan Oh Dae-hwan yang berperan sebagai Michael, paman dari pihak ibu Baek Dong-joo dan imam kepala katedral di Bongsu Neighborhood.

Michael adalah satu-satunya orang yang tahu tentang kemampuan khusus keponakannya Baek Dong-joo yang bisa berbicara dengan arwah dengan menyentuh jasad mereka. Penggambaran Oh Dae-hwan sebagai Michael, memegang kunci rahasia, diharapkan akan menambah keseruan.

Buat kamu yang penasaran dengan permintaan pra arwah, drama Korea ini akan tayang pada 19 Oktober 2022. Jadi, stay tune ya gaes!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Intip Sejumlah Program Menarik yang Akan Ramaikan Pameran Otomotif IIMS 2023

BERIKUTNYA

Wow, Ada SPBU 'Listrik' di Bandara Soekarno-Hatta Mulai November 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: