Jungkook bakal mempromosikan Piala Dunia Qatar 2022 (Sumber gambar: Wikimedia Commons/Dispatch)

Ke Qatar, Jungkook Bakal Tampil di Ajang Piala Dunia 2022

25 October 2022   |   06:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Di tengah rencana wajib militer, para personel boy group BTS tampak sibuk dengan rangkaian agenda masing-masing. Terbaru, Jeon Jungkook, member termuda dari grup idola asal Korea Selatan itu tampak terbang ke Qatar, Senin (24/10/202), dilaporkan bakal ikut serta mempromosikan Piala Dunia Qatar 2022. 

Jungkook terlihat di Seoul Gimpo Business Aviation Center, tidak lama berselang setelah anggota BTS lainnya, Jin, terbang ke Argentina melalui bandara yang sama. Jungkook tampil kasual dan santai menggunakan kaos hitam lengan panjang, celana panjang berwarna abu tua, dan sandal. 

Seraya memegang handback dengan warna senada dan segelas minuman, pelantun Euforia itu menyempatkan diri menyapa media, setibanya di bandara. Dengan rambut fluffy-nya yang mulai gondrong dan kacamata baca, Jungkook bahkan memberikan tanda cinta atau love ke arah kamera sebelum masuk ke pintu pusat penerbangan itu. 

Baca jugaBerminat Liburan ke Busan? Ini Cara Seru Bertualang di Kota Kelahiran Jimin & Jungkook BTS

Kedatangan Jungkook ke Seoul Gimpo Business Aviation Center cukup membuat heboh ARMY, fans BTS. Pasalnya, BigHit selaku agensi grup idol ini tidak meyampaikan adanya jadwal Jungkook dalam acara pasca rencana wajib militer mendatang. Adapun, Jungkook ke Qatar disebut-sebut dalam rangka promosi Piala Dunia Qatar 2022. Kabar yang beredar, seluruh member BTS akan tampil di perhelatan akbar ceremony laga sepakbola dunia itu.

Walaupun belum ada konfirmasi atau informasi resmi dari agensi, BTS mempromosikan Piala Dunia FIFA 2022 dengan merilis Yet To Come (versi Hyundai) pada 23 September 2022. Video musik resmi dirilis sebagai lagu kampanye Goal of the Century untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2022.
 

Sementara itu, upacara pembukaan Piala Dunia Qatar dijadwalkan akan berlangsung pada 20 November pukul 7 malam waktu setempat di Stadion Al Bayt. Selain BTS, Dua Lipa termasuk di antara jajaran lineup artis yang dikabarkan hadir dalam acara ini.

CEO HYBE Park Jiwon beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa pihak label telah melakukan sejumlah persiapan matang jelang rencana wajib militer BTS. Memang, Jin sebagai member tertua menjadi yang pertama untuk menjalani kewajibannya, tapi beberapa anggota masih menjalani aktivitasnya. 

"Dalam jangka pendek, kegiatan individu untuk beberapa anggota direncanakan hingga paruh pertama tahun 2023," ujarnya dalam pernyataan resmi HYBE.

Para penggemar pun, kata Jiwon, masih bisa bertemu para member BTS tersebut. "Dan kami telah mengamankan konten sebelumnya, yang akan memungkinkan BTS untuk melanjutkan keterlibatan mereka dengan penggemar di masa mendatang," tambahnya.

Kim Seok Jin diketahui yang akan memulai wamil setelah jadwal perilisan proyek solonya selesai pada akhir Oktober. Dia akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea setelah itu.  Sementara RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing. Tentu setelah proyek solo mereka rampung.

"Baik perusahaan dan anggota BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025," ungkap Jiwon. 

Baca juga: Jin Jadi Anggota Pertama yang Pergi Wajib Militer, BTS Janji Kembali di 2025


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Drama Korea The Fabulous Buka Perjuangan Keras Anak Muda dalam Industri Fashion

BERIKUTNYA

Bunda, Yuk Coba Ide-Ide Kreatif Olahan Edamame untuk Buah Hati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: