Taylor Swift (Sumber gambar: Instagram.com/taylorswift)

13 Songlist Album Midnights Taylor Swift, Anti-Hero dan Snow on The Beach Jadi Andalan

22 October 2022   |   15:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Taylor Swift baru saja mengeluarkan album barunya bertajuk Midnights pada 21 Oktober 2022. Menjadi album studio ke-10 sepanjang kariernya, Taylor Swift kembali berkarya setelah album terakhirnya berjudul Evermore yang rilis pada Desember 2020 lalu.

Rilis di bawah naungan Republic Records, penyanyi asal Amerika tersebut sudah mengumumkan kabar perihal perilisan album ini saat menghadiri MTV Video Music Awards 2022 yang digelar 28 Agustus 2022 lalu. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut meluncurkan 13 lagu dalam albumnya kali ini yang turut dikerjakan bersama Jack Antonoff.

Baca juga: Taylor Swifts Umumkan Album Baru Midnights, Rilis Oktober 2022

Dengan cover album Taylor Swift yang memegang korek api di malam hari, Taylor Swfit tampak mengenakan make up bold untuk tampilan depan dari album teranyarnya.

Dilansir dari akun Instagram Taylor Swift, penyanyi I Know You Are Trouble itu menceritakan kisah di balik lagu-lagu yang dibesutnya pada album Midnights ini. “Midnights, kisah 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar tanggal 21 Oktober. Temui aku di tengah malam,” kata Taylor Swift.

Salah satu lagu yang sempat diperbincangkan netizen dari album Midnights ini ialah Snow on The Beach, yang menggandeng Lana Del Rey dalam pengerjaannya. Snow on The Beach menceritakan seorang wanita yang jatuh cinta dengan seseorang dalam waktu yang tak terduga.

Dalam album Midnights, taylor Swift mengaku lagu berjudul Anti-Hero merupakan favoritnya. Hal itu diceritakan Taylor Swift melalui akun Instagramnya pada 3 Oktober 2022 lalu.

“Lagu ini menceritakan hal-hal tentang insecurity dan hal-hal yang aku benci dari diriku. Semua aspek tentang apa yang kita suka dan tidak suka dalam diri kita, hal itu yang membantuk kita jadi manusia seperti ini,” kata Taylor Swfit.

Lebi lanjut, Taylor Swift mengatakan Anti-Hero diusung dengan lirik lagu yang jujur tentang semua hal dalam diri seseorang. Menjadi track ke-3 dalam album Midnights, Swift sempat sulit mempercayai jika dia mampu menuangkan insecurity-nya secara detail dalam lirik lagu tersebut.

“Kamu tahu jika aku melewati banyak rintangan dengan sebuah ide dimana aku merasa kehidupan yang tidak terkendali,” ungkap Taylor Swift.


Selain Anti-Hero dan Snow on the Beach, berikut daftar lagu di album Midnights karya Taylor Swift:

1.Lavender Haze
2. Maroon
3. Anti-Hero
4. Snow on the Beach (featuring Lana Del Rey)
5. You're on Your Own, Kid
6. Midnight Rain
7. Question...?
8. Vigilante Shit
9. Bejeweled
10. Labyrinth
11. Karma
12. Sweet Nothing
13. Mastermind
 

Selain 13 songlist tersebut, Taylor Swift juga menambahkan 3 track eksklusif untuk pembelian album versi Deluxe yang digarap dengan strings dan piano remix. Tiga lagu tambahan untuk Album Midnights versi Deluxe tersebut berjudul Hits Different, You're on Your Own, Kid (strings remix), dan Sweet Nothing (piano remix).

Baca juga: Taylor Swift hingga Fergie, Ini 5 Momen Spesial di MTV Video Music Awards 2022

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Gaya Hidup yang Harus Diterapkan saat Berusia 25 Tahun

BERIKUTNYA

Tampilkan Desainer Anak Sekolahan, Simak Rekap Fashion Show Parade 8 JMFW 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: