Taylor Swift (Dok. Official Twitter)

Rekam Ulang Red, Taylor Swift Berikan Hadiah Lagu Kolaborasi untuk Swifties

10 August 2021   |   21:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, tampaknya Taylor Swift paling tahu deh cara untuk bikin fansnya, Swifties, penasaran. Buktinya, Swift merilis satu-persatu teaser untuk album Red, yang akan diluncurkan dengan versi rekaman ulang. Nah, kalau sudah begini para Swifties jadi bertanya-tanya bukan?

Setelah mengumumkan rencana untuk merekam ulang salah satu album terbaiknya, penyanyi pemenang 11 nominasi di Grammy Awards itu pada Kamis (5/8) mengunggah video dengan kode yang menyimpan informasi rahasia. Informasi itu seputar bonus lagu yang akan dia masukkan ke dalam tracklist album Red.

Kalau Genhype pernah mencoba menebak-nebak jawaban dari kode di video Fearless, menurut Swift, yang satu ini jauh lebih sulit untuk dipecahkan. Seperti lirik lagunya yang berjudul 22, Swifties dibuat senang dan bingung pada saat yang sama.

Untungnya, Taylor tidak meninggalkan penggemarnya bingung terlalu lama, sebab pada akhirnya, dia merilis tracklist untuk album ini melalui akun media sosialnya.
 

Lewat teaser sebelumnya, kita sudah tahu bahwa Taylor akan merilis lagu All Too Well berdurasi 10 menit serta lagu balladnya yang menyayat hati, Ronan, versi rekaman ulang. Swifties juga akhirnya bisa mendengarkan Babe dan Better Man versi solo Taylor, yang sebelumnya dirilis masing-masing oleh Sugarland and Little Big Town.

Yang tidak boleh ketinggalan, album ini juga akan diisi dengan beberapa lagu hasil kolaborasi sebagai bonus track. Selain lagu kolaborasi dengan Chris Stapleton dan Phoebe Bridgers, juga akan ada lagu baru yang dinyanyikan bersama Ed Sheeran.

Sebelumnya, Swift juga sudah pernah tampil dengan Sheeran pada lagu Everything Has Changed dari album yang sama. Sebelum album Red dirilis pada tahun 2012, baik Swift dan Sheeran pernah mengungkapkan bahwa mereka benar-benar menulis dua lagu untuk album tersebut.

Nah, sekarang akhirnya kita akan mendengarnya. So buat Swifties di luar sana pasti sudah tidak sabar menunggu album ini dirilis pada 19 November mendatang.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Ternyata Cuci Muka di Pagi Hari Itu Penting Banget Loh Genhype

BERIKUTNYA

Tips Mengolah Pare Agar Tidak Pahit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: