Taylor Swift (Sumber gambar: VMA)

Taylor Swifts Umumkan Album Baru Midnights, Rilis Oktober 2022

29 August 2022   |   20:33 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus penulis lagu kondang, Taylor Swift mengumumkan kabar bahagia dalam sambutannya setelah memenangkan Video of The Year di ajang bergengsi VMA 2022. Wanita berusia 32 tahun tersebut menyampaikan penggemarnya mengenai album bertajuk Midnights yang akan dirilis pada 21 Oktobver 2022.

“Ini mungkin saat yang menyenangkan untuk member tahu bahwa album baru saya akan keluar 21 Oktober,” ungkap Swift sambil membawa piala penghargaan VMA 2022. Lebih lanjut, dia menyebut akan memberi kabar mengenai albumnya di media sosial Instagram.

“Saya akan beri tahu lebih lanjut tengah malam nanti,” tambahnya.

Baca juga: Taylor Swift Mendominasi, Ini Daftar Pemenang & Nominasi Video Music Awards 2022

Setelah memberikan sedikit bocoran melalui sambutannya, wanita kelahiran 13 Desember 1989 tersebut langsung membagikan unggahan cover album terbarunya. Dia turut menyampaikan kisah singkat dibalik terciptanya album Midnights melalui caption di Twitter dan Instagram.

“Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku di tengah malam," tulis Swift.
 

Sebagai informasi, Taylor Swift telah merilis total 10 album sepanjang karer bermusiknya. Selain Midnights, wanita asal Pennysylvania, Amerika itu juga pernah merilis beberapa album bertajuk Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Beautiful Eyes (2008), Speak Now: World Tour Live (2011), Folklore (2020), hingga Evermore (2020). Tercatat sejumlah 20 album dan extended play (EP) yang telah digarap oleh Taylor Swift.

Dia telah berkarier selama 17 tahun sebagai penyanyi dengan single bertamanya yang berjudul Tim McGraw langsung melejit menduduki top chart Billboard Hot Country Song. Karier cemerlang Swift terus bersinar sejak memenangkan pengahrgaan Artis of The Year dari Nashville Songwriters Association dan merupakan orang termuda yang menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Selain dalam dunia musik, Swfit juga memperluas kariernya di industri hiburan dengan berakting. Dia memulai debutnya dalam serial CSI: Crime Scene Investigation Season 9. Hal itu membawa langkahnya lebih jauh. Swift turut membintangi film layar lebar dengan judul Valentine’s Day Bersama dengan Bradley Cooper.

Keseriusan Taylor Swift dalam berkarier juga diimbangi dengan dunia pendidikan yang totalitas ditekuninya. Jejak pendidikan Swift di Hendersonville High Scholl Teneessee terbilang baik. Dia sempat pindah bersekolah di Aaron Academy ditengah kesibukan jadwal turnya.  

Namun rintangan itu tak membuat Swift tumbang, Ia berhasil meraih gelar doktor dengan kehormatan di New York University. Swift tumbuh sebagai anak pertama dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Scott Kingsley Swift dan Andrea Gardner Finlay. Sepanjang kehidupannya dalam bermusik, dia telah mendapatkan puluhan penghargaan di berbagai ajang musik bergengsi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ortu Otoriter Bisa Mencegah Kebiasaan Merokok pada Anak?

BERIKUTNYA

Trip ke Thailand Enggak Perlu Bawa Bath, Transaksi Bisa Langsung QRIS Loh!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: