Zendaya (Sumber gambar: Instagram.com/zendaya)

Selalu Tampil Ekstra, Intip 6 Potret Zendaya dengan Oufit Comfy & Casual

18 October 2022   |   17:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Nama Zendaya kembali menjadi perbincangkan netizen saat melakoni syuting film teranyar, Challengers. Demi film itu, dia mengasah keterampilannya bermain tenis agar dapat tampil maksimal dalam film garapan sutradara Luca Guadagnino tersebut. Hal itu menuai pujian para penggemarnya, termasuk Jaehyun NCT yang menyatakan kagum atas talenta Zendaya.

Cerita dalam film Challangers ini akan menampilkan sisi lain Zendaya. Eksistensinya tidak hanya lahir dari film, tetapi juga dalam bidang musik. Wanita berusia 26 tahun yang memiliki nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman itu juga populer dengan outfit-nya yang nyentrik dan tampil ekstra setiap kali muncul dalam berbagai acara bergengsi.

Baca juga: Sering Cemas, Zendaya Kurangi Penggunaan Media Sosial

Di balik penampilan memukaunya, ternyata Zendaya kerap memakai outfit yang nyaman dan casual untuk kesehariannya. Yuk simak potret Zendaya menggunakan outfit yang comfy dan casual dalam ulasan berikut!
 

1. Black Sweatshirt dan denim washed jeans.


Identik dengan rambutnya yang bergelombang, Zendaya tampil dengan outfit nyaman untuk menemaninya di sekitar taman dan pepohonan. Dengan latar belakang tanaman berwarna hijau yang tampak menyegarkan, wanita asal California itu tampak memasukkan sweatshirt-nya yang berwarna hitam ke dalam bagian celana denim washed jeans yang dikenakannya.

Zendaya pun tampak memukau dengan make up tipis dengan sentuhan lipstick berwarna nude pada rona wajahnya. Untuk melengkapi tampilan casual-nya, Zendaya juga mengenakan cincin berwarna putih yang melingkar di jemari tangan kanannya.
 

2. Balloon floral dress.


Kerap dekat dengan image tomboy, siapa sangka jika Zendaya berani tampil feminim dengan dress berornamen floral. Menghadiri agenda film Small Foot Movie, dia tampil dengan pakaian bernuansa cerah dalam warna merah dan oranye. tampilan itu dilengkapinya dengan penggunaan high heels berwarna putih yang modis.

Biasa tampil dengan rambut gelombangnya yang tergerai, kali ini Zendaya tampil beda dengan mempercantik model rambutnya yang dikepang memanjang. Riasan yang tipis dengan lipstick glossy berwarna oranye nude membuatnya tampak lebih fresh dan anggun.
 

3. White shirt, baggy pants, high boots.


Kali ini, Zendaya menikmati hari liburnya dari syuting film. Untuk menikmati sore hari di hari liburnya, dia menggunakan outfit simple yang nyaman bermodal white shirt lengan pendek dengan baggy pants berwarna krem. Gaya casual itu semakin lengkap dengan high boots hitam yang memperindah kakinya.

Ditemani latar belakang nuansa rumah berwarna pink neon, dia bersama kekasihnya, Tom Holland tampak menikmati sore dengan santai. Selain Tom Holland, Jacob Batalon yang juga sahabat duo pemeran Spiderman itu hadir menemani hari libur di wilayah Caorle, Italia.
 

4. Vertical line blazer set.


Menggunakan blazer set dengan motif garis vertikal, Zendaya tampil bold dengan aksen garis berwana hitam dan biru. Biasanya tampil ekstra dengan pakaian yang nyentrik, kali ini Zendaya tampil dengan gaya semi street wear dalam balutan busana oversized. M

Melengkapi statement pada bagian pinggangnya, wanita kelahiran 1996 itu juga mengikatkan tali pinggang besar berwarna hitam di tubuhnya, lengkap dengan kepala gesper vintage berwarna silver. Tak lupa dengan tampilan wajahnya, gadis dengan segudang penghargaan itu juga menggunakan kacamata vintage lebar dengan frame berwarna bronze.
 

5. Baby blue outer dress dan waist bag.


Menyukai penggunaan white shirt, Zendaya mencoba mengombinasikannya dengan outer dress berwana pastel. Dia memilih warna baby blue sebagai luaran dress dengan sentuhan aksen garis hitam dan putih di bagian tali dress-nya. Kesan stylish juga dimunculkan dari gulungan pada lengan white shirt pendek yang dikenakannya.

Menggunakan inner pants pendek berwarna hitam, pemeran utama series Euphoria itu juga menambahkan waist bag berwarna hitam yang lengkap dengan banyak zipper pada setiap saku tasnya. Tampilan kali ini membuat Zendaya terlihat chic dan modis.
 

6. Tank top, streetwear pants, bucket hat


Tampil nyaman untuk pemotretannya bersama salah satu majalah bulanan internasional dari New York, Zendaya memilih tank top berwarna putih dengan streetwear pants berwarna black washed. Bersama majalah CQ, streetwear pants itu menonjolkan aksen tali hitam yang menjulur hingga bagian mata kakinya.

Serasi dengan warna cokelat pada rambutnya, Zendaya juga memilih bucket hat berwarna cokelat terang untuk melengkapi outfit pemotretannya tersebut. Ingin memberi kesan lebih casual, Zendaya memilih sepatu Vans dengan corak warna hitam, biru, dan putih.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mantap, Tulus Sabet 7 Piala di AMI Awards 2022 Berkat Album Manusia

BERIKUTNYA

Penyebab Sakit Perut Saat Jogging & 7 Cara Mudah Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: