Zendaya di karpet merah Ballon D'or. (Dok. Instagram France Football, Alexis Réau)

Zendaya Hadiri Ballon D'or di Paris dengan Gaun Sutra Roberto Cavalli

30 November 2021   |   14:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tidak ada yang menyangka bintang film Spider-Man: No Way Home, Zendaya dan Tom Holland akan menghadiri upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet, Paris, pada Senin (29/11/2021) kemarin.

Jika ada satu hal yang kita ketahui tentang Zendaya, dia sering kali menyematkan berbagai referensi ke dalam pakaiannya.Bersamaan dengan penayangan film terbarunya yang akan datang, Zendaya tampil dengan aspek penting dari film Spider-Man.
 

Kali ini, dengan bantuan penata gaya Law Roach, dia tampil dengan gaun sutra karya perancang Roberto Cavalli dari koleksi Fall/Winter 2000. Gaun ini bukan sembarang gaun hitam, di bagian belakang, yang sengaja dibiarkan terbuka, Cavalli memasang rangkaian logam keemasan yang menyerupai tulang belakang.

Detailnya pada gaun itu ditambahkan oleh direktur kreatif label Roberto Cavalli saat ini, Fausto Puglisi. 

“Saya mencintai Zendaya sejak hari pertama,” tulis sang desainer di media sosial. “Saya merombak ulang gaun ini untuk gadis saya! Dibuat khusus untuk seorang ratu! Saya berada di surga! Luar Biasa! Zendaya mengenakan Cavalli!"
 

Tampilan Zendaya semalam mengingatkan kita terhadap salah satu villain Spider-Man yang terkenal, Doctor Octopus. Hal yang sama juga banyak dibahas oleh fans di media sosial, apalagi karakter ini akan muncul kembali pada film Spider-Man mendatang.

Agar lebih elegan, gaun tersebut dipasangkan dengan sepatu hitam sederhana, anting hoop emas chunky, dan tatanan rambut bob.

Zendaya berada di Paris untuk mempromosikan film barunya, Spider Man: No Way Home, dan menghadiri penghargaan olahraga terkenal itu bersama dengan kekasihnya, yang berperan sebagai Spider-Man, Tom Holland.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Punya Usaha Kecil? Yuk Manfaatkan Etalase Digital Ini

BERIKUTNYA

Waspada, 2 Penumpang Singapore Airlines Positif Varian Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: