Patung lilin Zendaya yang sedang disiapkan di Madame Tussauds London (Dok. Official Twitter)

Madame Tussauds London Akan Pamerkan Patung Lilin Zendaya

09 February 2022   |   16:26 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Madame Tussauds London telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan patung lilin yang dibuat dengan wajah ikon global, Zendaya, di museum mereka di Baker Street, London. Pengunjung sudah bisa mengunjunginya di area Awards Party mulai 11 Februari 2022.

Sosok artis pemenang penghargaan Emmy ini dipahat oleh seniman patung lilin dengan menggunakan pengkuruan dan referensi yang diambil pada tahun 2015. 

Insipirasi pada patung lilin ini nantinya akan menunjukkan kecintaan dan minat Zendaya terhadap mode di mana kostumnya akan terdiri dari setelan jas pink neon berpotongan tegas ala karpet merah dengan pulasan make up smokey eye yang dilengkapi dengan aksesori serta tatanan rambut yang apik khas Zendaya.

Menurut Tim Waters, manajer umum di Madame Tussauds London, Zendaya memancarkan aura keren. Tidak hanya itu, dia menggunakan status selebritinya untuk mengangkat sejumlah isu sosial yang penting.

"Dia tampil apa adanya dan kami serta semua penggemarnya menyukai karakter ini. Dengan desas-desus yang mengatakan bahwa Zendaya akan menjadi Londoner, waktunya sangat tepat bagi Madame Tussauds untuk mengajak penggemar datang ke sini dan menemuinya di area Award Party," ujarnya.

Pada tahun 2020, Zendaya memenangkan Emmy pertamanya untuk perannya sebagai Rue Bennett di serial garapan HBO, Euphoria.

Aktris berusia 24 tahun itu menjadi orang termuda yang pernah memenangkan penghargaan untuk aktris terbaik dalam serial drama, mengalahkan orang-orang seperti Jennifer Aniston, Olivia Colman, Sandra Oh, Laura Linney dan Jodie Comer.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Japanese Film Festival Online 2022 Akan Serentak di 25 Negara

BERIKUTNYA

Bakal Rilis, Film Lightyear Ceritakan Asal Usul Buzz di Toy Story

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: