Touring menjadi salah satu program dalam ajang IIMS 2023 (sumber gambar ilustrasi: pexels/Alexey Demidov)

Intip Sejumlah Program Menarik yang Akan Ramaikan Pameran Otomotif IIMS 2023

13 October 2022   |   07:33 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan terselenggara dalam 5 bulan mendatang, yakni pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajangi ini dijanjikan bakal menyajikan beragam program kepada para pengunjung. Wah, seperti apa ya?

Dilansir dari rilis yang diterima Hypeabis.id, Project Manager IIMS 2023, Rudi MF, mengatakan bahwa ajang ini akan hadir dengan sangat meriah berkat kehadiran pelaku industri dari berbagai sektor.

Nah, bagi genhype yang ingin masuk ke ajang ini, tiket IIMS 2023 untuk weekdays adalah sebesar Rp50.000 dan weekend seharga Rp85.000. Berikut yang dapat kalian nikmati ketika menghadiri IIMS 2023 nanti.

Baca jugaSambut Tahun Baru, Sejumlah Brand Kendaraan Siap Ikuti IIMS 2022


Live Musik

IIMS 2023 memang sebuah ajang pameran otomotif. Namun, kalian yang datang ke ajang ini akan menikmati konser dan festival musik yang telah berjalan pada 2022 secara aman dan meriah. Konser dan festival musik yang akan terselenggara merupakan program bernama Infinite Live yang akan ada di area Boost Stage.

Di proram ini, kalian akan menikmati musik lintas genre dari tanah air sampai dengan internasional. Rudi mengatakan bahwa IIMS 2023 akan turut mengobati rasa rindu masyarakat atas perayaan acara musik.  
 

Lifestyle Corner

Genhype yang akan datang ke ajang ini juga dapat menikmati pojok gaya hidup atau lifestyle corner. Program ini menghadirkan berbagai booth mulai dari komponen skateboard, sepeda, sneakers, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, terdapat juga boating area yang akan memamerkan berbagai inudstri kapal, dan membuat kalian bisa mencoba secara langsung beragam pengalaman yang akan tersaji.
 

Program Otomotif

Kemudian, kalian juga dapat menyaksikan rentetan program yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan IIMS seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, PAHAMI Audio Contest, Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Lalu, Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards, Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Formula Electric Student Championship, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow.
 

Drag Race

Di ajang yang akan terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini pengunjung yang datang dapat menikmati sajian drag race yang akan ada nanti ketika ajang ini dimulai. Ajang ini akan menghadirkan sirkuit yang dapat dinikmati.
 

The Series

Selain itu, Dyandra Promosindo juga akan mengadakan IIMS Series, di antaranya adalah IIMS Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 4 – 8 Oktober 2023 di Celebes Convention Center.

Baca jugaMau Touring? Pahami Dulu 10 Kode Tangan Berikut Ini

Di segmen kendaraan roda dua, IIMS Motobike Show diselenggarakan dengan End Year Tour. Pada tahun ini, Dyandra menghadirkan konsep dengan experience langsung unit motor terbaru berupa touring bersama para brand roda dua, komunitas, media, dan otomotif enthusiast dari Jakarta menuju kawasan agrowisata – Kampoeng Kopi Banaran yang dilanjutkan dengan acara temu komunitas pada 3-4 Desember di kawasan agrowisata – Kampoeng Kopi Banaran.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Tak Harus Berwisata, Ini 5 Cara Healing yang Bisa Dilakukan di Rumah 

BERIKUTNYA

Lee Hye-ri & Lee Jun-Young Kabulkan Keinginan Arwah di Drakor May I Help You?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: