Seoul Fashion Week (Sumber gambar: Instagram.com/seoulfashionweek_official)

5 Potret Idol K-Pop di Seoul Fashion Week 2022, Ada Member VIVIZ hingga SEVENTEEN

12 October 2022   |   13:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Ajang mode Seoul Fashion Week kembali digelar secara langsung, setelah melalui rangkaian acara online semasa pandemi Covid-19. Berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, pameran dan pertunjukan fesyen itu diisi sekitar 30 desainer Korea Selatan yang menampilkan karyanya, mulai 11 Oktober 2022.

Koleksi yang ditampilkan dalam Seoul Fashion Week ini membawa tema busana Spring/Summer 2023 yang menghadirkan puluhan looks elegan dan menawan. Tidak hanya desainer saja yang terlibat dalam acara ini, sejumlah idol K-Pop juga datang untuk menyaksikan gelaran fashion bergengsi di Seoul tersebut. Yuk simak siapa saja yang hadir di Seoul Fashion Week 2022 kali ini!

Baca jugaKoleksi Unik di Paris Fashion Week, dari Gaun Semprot Bella Hadid hingga Fashion Metaverse
 

1. VIVIZ

Nama girlgroup VIVIZ sempat memuncaki trending topic Twitter pada 11 Oktober 2022. Mereka hadir di Seoul Fashion Week dengan busana serba kasual. Diketahui member VIVIZ datang dua kali dalam satu hari penyelenggaraan pekan fesyen Korea Selatan itu. Mengenakan mini skirt bermotif unik, ketiganya menyematkan busana blazer dan shirt sederhana yang menampilkan kesan chic.
 

2. SEVENTEEN

Gelaran Seoul Fashion Week juga didatangi member SEVENTEEN yakni The8 dan Jun. Dua performer dance ini juga sempat heboh diperbincangkan penggemarnya di media sosial Twitter setelah tampil menawan berbalut busana hitam dan cokelat metalik. Keduanya menggunakan shirt casual dengan model V neck, dilengkapi coat dan jas panjang. Mereka melengkapi penampilannya dengan leather gloves berwarna hitam.
 

3. iKON

Member iKON, Donghyuk pun turut meramaikan gelaran fashion bertajuk busana musim semi dan musim panas itu. Dia tampil semi kasual dengan jaket hitam oversized dan celana di atas mata kaki. Dengan rambut berwanra merah, Donghyuk menampilkan kesan santai menggunakan kacamata besar dan low senakers berwarna putih, lengkap dengan sling bag berwarna hijau neon.
 

4. T-ara

Member popular di T-ara, Eunjung turut hadir mewarnai karpet Seoul Fashion Week mengenakan crop jacket berwarna broken white dengan shirt hitam sederhana dan chains necklace yang mengitari lehernya. Dia menghadirkan tampilan casual dan chic dengan wedges high boots berwarna hitam dan cokelat dan mini skirt serta hand bag berwarna senada.
 

5. APINK

Tampil maksimal dengan aksen bunga, Namjoo membawa cutting unik berupoa busana dress halter dengan aksen off shoulder. Motif bunga berwarna hijau tersebut tampak cantik melengkapi make up tipis dan rambutnya yang terurai. Busana yang stand out tersebut semakin bold didukung dengan high boots berwarna hitam. Super classy!

Genhype, itulah beberapa idol K-Pop yang hadir di gelaran Seoul Fashion Week 2022. Menurutmu, siapa nih idol yang tampil paling mentereng di ajang fesyen kenamaan itu?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pengumuman Terbesar Meta Connect 2022, Cek Perangkat hingga Dunia VR Mutakhir 

BERIKUTNYA

6 Cara Ampuh Cegah Kejahatan Phishing di Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: