Mark Lee NCT (Sumber gambar: Instagram.com/onyourm__ark)

7 Fakta di Balik Pink Pony Polo yang Dikenakan Mark Lee NCT, Komitmen untuk Penyintas Kanker Payudara

12 October 2022   |   06:47 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Mark Lee yang dikenal sebagai rapper dan dancer di NCT dan SuperM membuat penggemarnya heboh dengan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Unggahan fotonya berbusana casual itu mendadak jadi perbincangan para NCTzen.

Dalam foto yang diunggahnya, Mark Lee mengenakan shirt putih dengan pants berwarna cokelat. Menariknya, dia melengkapi penampilannya dengan topi berwarna baby pink dan kemaja putih yang ternyata merupakan produk Pink Pony dari Polo Ralph Lauren.

Sembari mengunggah foto itu, Mark Lee juga menyerukan tagar Pink Pony dan menyebut brand Polo Ralph lauren dengan ajakan berdonasi bersama. Sontak saja netizen mencari tahu produk Pink Pony yang ternyata memiliki fakta mendalam di balik produk-produknya.

Baca jugaResmi Dirilis, NCT 127 Tampil Hip di MV 2 Baddies

Dilansir dari Instagram Polo Ralph Lauren, yuk simak fakta apa saja dibalik Pink Pony Polo Ralph lauren yang digunakan Mark Lee NCT!


1. Komitmen memberi perhatian pada penyintas kanker


Pink Pony dari Polo Ralph Lauren mengaku telah berkomitmen selama 30 tahun untuk memberikan perawatan kanker terbaik untuk para penyintasnya. “ Ini adalah komitmen personal saya yang tergabung dengan banyak partner yang berdidikasi. Kami membayangkan sebuah dunia dengan para penyintas kanker yang berkembang,” kata Ralph Lauren.
 

2. Meluncurkan fashion dengan target pelayanan penyintas kanker payudara

Di bawah kepemimpinan Dewan Fashion Desainer Amerika, Ralph Lauren meluncurkan berbeagai desain yang memimpin industri fashion sebagai bentuk dukungan terhadap penelitian mengenai kanker payudara pada 1994 lalu. Sebelumnya, Ralph Lauren memberi dukungan kepada Nina Hype Center sejak 1989 untuk riset khusus soal kanker payudara.
 

3. Awal mula logo Polo berwarna pink


Logo Polo dengan warna pink atau yang bisa disebut Pink Pony pertama kali diluncurkan pada 2000. Kampanye Pink Pony itu menjadi inisiasi global sebagai simbol melawan kanker payudara.
 

4. Membuka pusat pelayanan kanker

Pada 2003, Pink Pony dibawah polo Ralph Lauren membuka pusat pelayanan kanker yang dibuka oleh Memorisl Sloan Kettering untuk Ralph Lauren Center for cancer care di Harlem, New York, Amerika Serikat.
 

5. Memperlebar sayap bantuan penyintas kanker payudara ke Eropa


Pada 2014, Ralph Lauren bekerja sama dengan The Royal Marsden yang merupakan pusat pelayanan kanker terbesar di Eropa. Pink Pony berkomitmen memberikan fasilitas riset kelas dunia untuk penelitian terhdap kanker payudara.
 

6. Donasi bagi para penyintas kanker di masa pandemi

Pink Pony bekerja sama dengan insituasi kanker internasional mendukung penyintas kanker yang terdampak pademi Covid-19 dengan memberikan donasi, makanan, dan produk kebutuhan pekerja, keluarga, hingga pasian penyintas kanker.
 

7. Beri dana Rp382 miliar

 
Kampanye Pink Pony berkomitmen memberikan dana hingga Rp382 miliar untuk lima pusat pelayanan kanker di Amerika dengan tujuan mengurangi kesenjangan dalam pelayanan kanker di berbagai kalangan.

Baca jugaNCT 127 Konser di ICE BSD November, Cek Harga Tiket dan Syaratnya!

Genhype, itulah beberapa fakta mengenai Pink Pony dari Polo Ralp Lauren yang digunakan Merk Lee NCT. Ternyata, ada banyak makna mendalam di balik topi dan kemeja yang dikenakan Mark Lee ya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Tembus Panggung Fashion Korea, Kenalan Yuk Sama Jedai Haircules yang Tahan Banting

BERIKUTNYA

5 Tempat Wisata Unik di Banda Neira, Bukan Cuma Pantai!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: