Tomorrow X Together (TXT). (Dok. Big Hit Music)

TXT Rahasiakan Artis Featuring di Teaser Foto Single 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) Versi Baru

23 June 2021   |   15:25 WIB

Setelah melakukan comeback pada Mei 2021, kali ini boy group Tomorrow X Together atau yang biasa disebut TXT menggoda para penggemar melalui sebuah foto teaser untuk rilisan berikutnya!

Melalui unggahan resminya pada hari ini, TXT resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu utama 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) versi terbaru. Dari foto yang dibagikan, TXT sengaja merahasiakan tiga artis yang akan berkolaborasi di dalam lagu ini.
 
Teaser misterius ini sontak memicu beberapa spekulasi dari sejumlah penggemar mereka, MOA, dan beberapa penggemar musik K-pop lainnya. Salah satu spekulasi yang beredar adalah dugaan keterlibatan rapper pH-1 dan rapper Woodie Gochild dalam lagu ini.

Spekulasi ini kemudian memicu tanda tanya dari rapper dari label HIGHR Music tersebut, di mana dia bertanya dalam akun Twitter miliknya mengapa namanya menjadi tren di Twitter.
 
Lagu 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) versi kolaborasi ini akan dirilis pada 25 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.

Sudah siap menantikan siapa artisnya? Jangan sampai kelewatan ya!



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Efek Vaksin AstraZeneca, Ahli di Inggris Temukan Kasus Kelumpuhan Saraf

BERIKUTNYA

Lebih dari Cosplay, Ini Kolaborasi yang Unik Antara Gim & Fesyen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: