Stray Kids yang akan menggelar konser bertajuk Maniac di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. (Sumber gambar : Twitter/Stray Kids)

Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser Stray Kids, Ada Kesempatan Ikut Soundcheck!

30 September 2022   |   21:46 WIB

Mecimapro akhirnya merilis harga dan ketentuan pembelian tiket konser Stray Kids bertajuk Maniac di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Adapun, Indonesia dipilih sebagai pembuka tur dunia kedua dari grup yang digawangi Bang Chan, Lee Know, Han, Changbin, Felix, Hyunjin, Seungmin, dan I.N itu. 

Konser ini berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022, pukul 18.30 WIB. Adapun penjualan tiket dibuka Mecimapro pada 5-6 Oktober untuk MCP Member Presale pukul 14.00 WIB - 22.00 WIB.

Sementara itu penjualan untuk umum atau general sales akan dimulai 7 Oktober 2022, pukul 14.00 WIB di Tiket.com dan Mecimashop.com. Buat Stays yang akan bersiap untuk ticket war, simak dulu yuk kategori dan cara pembeliannya.
 

Poster konser Maniac, Stray Kids. (Sumber gambar: JYP Entertainment)

Poster konser Maniac, Stray Kids


Pricelist Tiket & Seat Plan

Ada 5 kategori tiket Stray Kids 2nd World Tour Maniac yang ditawarkan. Buat kamu yang ingin dekat dengan Bang Chan cs, kamu bisa memilih tiket kategori Pink Soundcheck Package. Untuk kategori ini, tentu kamu bisa ikut sesi soundcheck Stray Kids sebelum konser dimulai. 

Benefit lainnya, kamu mendapat snack box dan exclusive laminated pass buat ikut soundcheck. Jadi lebih istimewa bukan? Namun demikian, tiket kategori ini hanya bisa dibeli selama periode penjualan di awal untuk MCP Member.

Baca juga: Jakarta Jadi Pembuka World Tour Maniac Stray Kids, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Selain Pink Soundcheck Package, kategori lain yang dekat dengan panggung adalah Pink. Adapun kamu yang memilih kategori Pink Package, Pink, Blue, dan Green, area ini merupakan area standing alias kamu berdiri sepanjang konser. 

Buat kamu yang ogah desak-desakan dan enggak mau capek, bisa memilih kategori tiket Yellow A dan Yellow B. Kamu bisa duduk manis menyaksikan Stray Kids jika memilih kategori ini. Berikut pricelist tiket dan seat plan konser Maniac, simak yuk STAY!
 
  • Pink Soundcheck Package : Rp3,5 juta
  • Pink : Rp3 juta
  • Blue : Rp2,7 juta
  • Green : Rp1,4 juta
  • Yellow A : Rp2,5 juta
  • Yellow B : Rp2 juta.
Adapun seluruh harga tiket di atas sudah termasuk pajak, kecuali admin/ticket processing fee sesuai yang berlaku di mecimashop.com dan tiket.com. 


Penjualan Tiket didahulukan untuk MCP Member

  • 1 member hanya bisa memesan dan membeli 1 tiket per hari acara dan tidak dapat diganti ketika pesanan sudah diproses
  • Presale untuk MCP Member hanya berlangsung melalui Tiket.com. tautan penjualan akan diinformasikan sebelum tanggal penjualan
  • Akses halaman presale menggunakan kode MCP Member Presale yang akan dikirimkan Tiket.com
  • Tiket dan benefit (jika ada) hanya dapat digunakan oleh pemilih membership. Kartu identitas akan diperiksa sebelu pengembalian tiket
  • Member periode presale wajib terdaftar di MCP Membership 2022

Adapun setelah Jakarta, Stray Kids akan melanjutkan konsernya di Bangkok pada 2 dan 3 Februari 2023 di Impact Arena. Berlanjut ke Singapura 5 Februari 2023 di Singapore Indoor Stadium, Melbourne pada 18 Februari 2023 di Roo Laver Arena, Sydney 21 Februari di Qudos Bank Arena. Kemudian di Atlanta pada 22-23 Maret 2023 di State Farm Arena. Terakhir di Fort Worth 26-27 Maret 2023 di Dickies Arena. 

Sebagai informasi, Stray Kids atau SKZ adalah grup idola K-Pop laki-laki yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada 2017. Grup ini terdiri dari delapan anggota, yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan secara resmi debut pada 25 Maret 2018 dengan album mini bertajuk I Am Not

Pada 6 September lalu, grup yang digawangi Bang Chan ini mengeluarkan cuplikan video (trailer) untuk comeback album baru mereka berjudul MAXIDENT. Adapun album terbaru ini akan dirilis pada 7 Oktober 2022 pukul 13.00 waktu Korea. Album tersebut akan dibuat dalam 3 versi yang berbeda, yakni versi GO, T-CRUSH, dan HEART. 

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Berharga Fantastis, Yuk Cek 8 Toilet Termahal dan Termewah di Dunia

BERIKUTNYA

Batik Trusmi X Ayu Dyah Andari Hadirkan Koleksi Basundari: Kala di Wedari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: