Tomorrow X Together ACT: SWEET MIRAGE 2023 in Jakarta. (Sumber gambar: Instagram.com/ime_indonesia)

iME Indonesia Boyong TXT sapa MoA lewat Konser ACT: SWEET MIRAGE 2023 di Jakarta

01 May 2023   |   15:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan kembali menggebrak Jakarta lewat konser bertajuk ACT: SWEET MIRAGE. Kembalinya boy group di bawah naungan BIGHIT MUSIC itu disambut antusias oleh MoA (fans TXT). Tahun ini, Jakarta kembali masuk rangkaian tur dunia mereka yang dimulai pada 25 Maret 2023.

Untuk penampilan mereka di Indonesia, TXT akan mengisi panggung tur solonya di Beach City International Stadium, Jakarta pada 9 Agustus 2023 mendatang. Kabar ini sudah resmi diumumkan TXT melalui pembaharuan di situs tur mereka. Adapun, kali ini iMe Indonesia akan menjadi promotor yang memboyong Soobin dan kawan-kawan ke Indonesia.

Baca juga: Konser RADWIMPS Jakarta Pindah Venue ke Tennis Indoor Senayan, Cek Harga Tiketnya

Melalui akun Instagram resminya, iME Indonesia juga sudah mengumumkan kepastian tur TXT ke Jakarta pada Agustus mendatang. Namun, promotor belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait informasi harga dan pemesanan tiket.
 


Sebagaimana diketahui, tur ACT: SWEET MIRAGE merupakan lanjutan dari tur yang sebelumnya pernah dilakukan TXT pada 2022 lalu bertajuk ACT: LOVE SICK. TXT juga sempat tampil pada Oktober 2022 di area Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Tahun lalu, tur perdana TXT di Asia Tenggara itu berlangsung semarak diwarnai ragam kejutan di atas panggung.

Salah satu momen yang tidak terlupakan adalah saat Taehyun menyanyikan lagu karya Tulus berjudul Hati-Hati di Jalan. Siapa sangka, pria berusia 21 tahun itu membawakan lirik lagu populer Tulus itu dengan fasih. Kelihaian taehyun menyanyikan lagu itu disambut ruh oleh penonton. Bahkan, anggota lainnya juga tampak lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia, tak hentinya menyapa para MOA di Jakarta.

Kembalinya mereka ke Jakarta tahun ini merupakan janji yang akan dituntaskan TXT. Pasalnya. TXT pernah berjanji akan kembali menggebrak Jakarta dalam waktu dekat. Itu terjawab dengan rangkaian tur mereka kali ini.

KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan menjadi lokasi yang membuka tur ACT: SWEET MIRAGE. Memulai tur perdana tajuk konser ini di tanah kelahiran mereka sendiri, konser selama dua hari itu berhasil membuat riuh penggemar K-Pop di Korea Selatan.

Mereka berlanjut menyambangi wilayah Asia tenggara di Singapura sebagai kota tur kedua. Setelahnya, mereka kembali Taipei, dan berbagai wilayah di Jepang seperti Osaka, Saitama, Kanagawa, dan Aichi.

Rata-rata konser di Asia berlangsung selama dua hari. Setelahnya, tur mereka terus berjalan untuk wilayah Amerika Serikat. Boy group yang dibentuk pada 2019 ini akan mengguncang wilayah New York, Washington D.C, Texas, hingga Los Angeles, Califorina.

Dilansir dari situs TXT, grup dengan lima anggota ini menambah tiga kota pelaksaan tur ACT: SWEET MIRAGE. Selain Jakarta, mereka juga akan bertandang ke Bulacan di Filipina dan kembali ke Osaka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Korsel Sahkan UU Perlindungan Bintang K-Pop di Bawah Umur

BERIKUTNYA

3 Kreasi Camilan Lezat dengan Mi Instan untuk Temani Aktivitasmu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: