Ilustrasi ayam goreng (sumber gambar Unsplash//Léo Roza)

Daftar Restoran yang Gelar Promo 10.10, dari Pizza Hut hingga McD  

10 October 2022   |   17:40 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar menarik nih bagi penggemar jajanan diskon. Sebab, berbagai promo menarik sudah ditawarkan restoran dan kafe bertepatan dengan tanggal cantik hari ini, Senin (10/10) dalam program diskon 10.10. Pas banget nih, musim hujan gini, perut memang gampang lapar. 

Nah, bagi yang penasaran restoran apa saja yang memasang promo belanja pada tanggal cantik, yakni bulan sepuluh tanggal sepuluh, yuk simak rangkuman Hypeabis.id dalam ulasan berikut.

Baca juga: Sajian Istimewa Keluarga, Intip Resep Nasi Goreng Kepiting ala Restoran
 

1. Pizza Hut

Dikutip dari akun Instagram Pizza Hut, @phd_id, restoran yang menyajikan pizza ala Amerika itu juga menyajikan promo kilat untuk menyemarakkan program 10.10. 
 

Dalam promonya kali ini Genhype bisa membeli dua deluxe pizza ukuran personal dengan empat pilihan toping lezat, yakni deluxe smoke beef, duo meat BBQ, deluxe chiken delight, dan spicy beef hanya dengan Rp50.000.

Namun, promo ini hanya berlaku untuk take away dan delivery service melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia, atau datang langsung ke outlet PHD di tempat kalian masing-masing.
 

2. Gokana Resto 

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Gokana, @gokanaresto, restoran yang menyajikan masakan Jepang ini juga mengadakan promo kilat bertajuk Perfect Deals, dengan makan berempat cuma merogoh kocek Rp100.000.

 

Empat menu yang disajikan yakni, chicken original bento, chicken ebimaki, katsu bento, dan beef hot ramen. Promo ini juga dapat dinikmati di semua outlet Gokana Ramen & Teppan di kota masing-masing.

Namun, untuk menikmati promo ini ada beberapa syarat khusus, yakni hanya berlaku makan di tempat, take away, dan delivery 14084, serta tidak dapat digabung dengan promo lain. Promo juga berlaku selama persediaan masih ada dengan harga belum termasuk pajak restoran.
 

3. Hokben

Dikutip dari akun Instagram Hokben, @hokben_id, restoran dengan kuliner ala Jepang ini juga menyajikan berbagai promo menarik untuk menyambut tanggal cantik 10.10 dengan ragam promo berbagai menu makanan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HokBen (@hokben_id)


Salah satunya adalah promo simpel set teriyaki 1 + simple set yakiniku 2, atau simpel set teriyaki 2 + simple set yakiniku 1 dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp72.000.

Selain itu ada juga diskon double date 4 hoka hemat via aplikasi Hokben, hoka hemat Rp10.000 dengan kartu debit GPN Aladin, hingga value set jadi Rp10.000 dengan menggunakan pembayaran pakai OVO dengan minimal transaksi Rp100.000.
 

4. Chigo

Dikutip dari akun Instagram Chigo, @chigo,id, restoran dengan menu ayam goreng ini juga menawarkan menu promo menarik, yakni lewat paket chi-deal, dengan menu 1 reguler boneless set original dan 1 green tea hanya dengan merogoh kocek Rp10.000.
 

Tak hanya itu, resto dengan ikon ayam itik ini juga memberi diskon chi-deal, dengan menu 4 reguler boneless rice set dan 4 green tea hanya dengan Rp85.000. Semua promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian langsung atau via aplikasi Kopi Kenangan.
 

5. McDonalds

Restoran cepat saji asal Amerika ini juga menawarkan promo khusus di hari spesial 10.10 dengan tawaran menarik, yakni Genhype bisa menikmati sajian 2 panas 2 hanya dengan Rp65.000 setelah cashback.

Dikutip dari akun Instagram sobat promo, @sobatpromo, harga spesial ini setelah membeli paket 2 panas 2 seharga Rp91.000, belum termasuk biaya take away dan kalian akan mendapat cashback Rp26.000 dengan pembayaran lewat myBCA, BCA Mobile, dan Sakuku.

Namun, promo ini hanya berlaku hari ini saja dengan maksimal 1 kali transaksi per nomor HP. Selain itu promo ini hanya berlaku khusus untuk  pembelian drive-thru dan take away. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

25 Lagu Setlist Konser TXT ACT: LOVE SICK World Tour di Jakarta, Jangan Sampai Enggak Hafal!

BERIKUTNYA

Peduli Orang Terdekat Jadi Upaya Preventif Kasus Bunuh Diri Generasi Z

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: