Aktris Uhm Ji-won punya gaya outfit yang kece dalam ragam aktivitas kesehariannya. (Sumber gambar: Instagram.com/umjeewon)

5 Outfit Cozy ala Uhm Ji-won, Pemeran Antagonis Won Sang-ah di Drakor Little Women

10 October 2022   |   13:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Aktris asal Korea Selatan, Uhm Ji-won mendadak jadi perbincangan di jagat media sosial dan internet. Hal ini didorong oleh penayangan episode terakhir drama Little Women, di mana dia menjadi salah satu pemeran utamanya, sebagai karakter antagonis. 

Ji-won berperan sebagai Won Sang-ah, tokoh antagonis yang menjadi musuh bersama para pemain utama protagonis dan penonton. Ya, tokoh yang dimainkannya punya karakter dan peran yang menjengkelkan bagi pemirsa drama tersebut. 

Terlepas dari karakter yang diperankannya, penggemar drama Korea menyaluti acting Uhm Ji-won dalam berbagai scene di serial ini. Tidak hanya penuh dengan daya tarik dari sisi perannya, dia juga disoroti karena style cozy yang digunakannya sebagai outfit sehari-hari.

Dirangkum Hypeabis.id, yuk simak beberapa outfit cozy ala Uhm Ji-won di akun Instagram pribadinya @umjeewon. 

Baca juga: 7 Outfit Cowok Korea ala Jake ENHYPEN, Yuk Simak & Coba

 

1. Coat, Turtle Neck, Midi Skirt


Tampil dengan outfit nyaman setelah seharian bekerja tampaknya penting bagi selebiriti yang memiliki jadwal padat. Kali ini, Uhm Ji-won menggunakan turtle neck dengan warna broken white yang dipadu dengan midi skirt bermotif macan tutul. Untuk membuat tampilan lebih kasual, dia juga menjadikan coat sebagai outer sekaligus penghangat di musim gugur. Dengan rambut tergerai, dia melengkapi tampilannya dengan heels hitam yang klasik dan triangle hand bag berwarna cokelat muda.
 

2. Yellow Plain Dress


Untuk berjalan sore di Singapura yang cerah, Uhm Ji-won memilih plain dress lengan pendek berwarna kuning. Dia juga menambah aksesoris scarft di bagian leher dengan kacamata hitam serta jam tangan berwarna hitam dan putih. Agar terkesan bold, akrtis 44 tahun itu membawa shoulder bag berbentuk kotak dengan aksen rantai.
 

3. Crop Sweatshirt, Midi Skirt, Boats


Dengan balutan warna hitam dan emas dari brand Fendi, Uhm Ji-won tampil menawan dan mewah menggunakan crop sweatshirt dengan motif khas yang dipadu bersama midi skirt yang mengkilap. Dia juga membawa tas berwarna silver black dengan high boots hitam. Tetap terlihat cozy meski terkesan mewah ya!
 

4. Black Shirt, Mini Skirt, Visor Cap


Terkenal memiliki hobi bermain golf, wanita asal Deagu, Korea Selatan tersebut selalu memperhatikan fesyennya saat bermain. Kali ini, dia menonjolkan warna hitam dan krem dalam paduan kaos dan manset, mini skirt, stocking hitam, serta high socks berwarna senada. Kesan kasual tampil melalui visor cap yang dikenakannya bersama dengan mini waist bag di pinggang bagian belakang.
 

5. Blazer Wrap Dress


Tampil nyaman di area indoor, Uhm Ji-won tampak nyaman berbalut blazer wrap dress berwarna hitam. Untuk mengikat dress berbentuk wrap itu, terdapat aksen dua buah tali berwarna cokelat muda yang dibiarkan menjuntai mengikuti panjang rok. Tak lupa, dia menutupi bagian kaki dengan heels andalan berwarna navy blue.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hari Kesehatan Mental Sedunia, Ini Kutipan yang Bisa Menjadi Penyemangat

BERIKUTNYA

Awas Ketipu, Ini 5 Cara Membedakan Masker Spirulina Asli & Palsu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: