Jake ENHYPEN (Sumber gambar: Instagram.com/jake_enhypen)

7 Outfit Cowok Korea ala Jake ENHYPEN, Yuk Simak!

03 October 2022   |   17:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Terlepas dari talenta yang dimilikinya, para idol K-Pop juga identik dengan outfit yang dikenakan dengan style ala Korea. Biasanya, mereka tampil nyentrik tidak hanya saat manggung, tetapi juga dalam keseharian mulai dari sekedar bersantai hingga hangout.

Tren pakaian ala Korea ini bahkan difavoritkan banyak masyarakat dunia. Salah satu member boygroup ENHYPEN, Jake. Dia dikenal dengan outfit of the day (OOTD) yang kasual. Namun, tetap stand out seperti busana pria ala Korea lainnya.

Baca juga: Debut di Dunia Akting, Sunghoon ENHYPEN Jadi Kameo dalam Serial Mimicus

Kuy simak outfit yang dikenakan Jake ENHYPEN dalam kesehariannya dalam ulasan berikut:
 

1. Plaid shirt and jeans


Siapa bilang plaid shirt tampak kuno? Idol K-Pop pun masih sukla menggunakan plaid shirt dengan paduan straight jeans yang simple. Jake tampak modis mengenakan plaid shirt berwarna gelap dengan sedikit sentuhan denim di bagian depannya. Dia melengkapi tampilan ini dengan washed jeans berwarna gelap dan sepatu yang lebih berwarna.
 

2. White jacket jeans


Dengan gaya rambut comma hair berwarna abu-abu, Jake melengkapi tampilannya dengan jacket jeans sederhana berwarna putih, sedikit motif berwarna. Dia juga hanya menggunakan t-shirt berwarna putih.
 

3. Broken white oversized jacket


Tren baju oversized tampaknya mulai naik ketika busana ala Korea semakin digemari masyarakat dunia. Dengan balutan t-shirt putih yang dimasukkan ke dalam denim washed jeans, Jake tampil kasual dengan balutan ikat pinggang hitam dengan jaket oversized berwarna broken white.
 

4. Varsity jacket


Menyesuaikan dengan warna rambutnya, Jake memilih jaket varsity berwarna pastel lavender yang kasual dengan sedikit kesan street wear pada tampilan ini. Dia tampil casual dan stand out di comeback ENHYPEN bertajuk Manifesto: Day 1.
 

5. Vest oversized


Busana jenis vest sedang populer di kalangan generasi Z. Selain dapat digunakan saat cuaca dingin, vest juga menampilkan sisi trendy dengan cuttingan oversized. Dia menggunakan vest berwarna cokelat dengan pants berwarna senada, dilengkapi dasi bermotif plaid.
 

6. Tiger cardigan

Untuk keseharian yang sibuk, Jake memilih pakaian yang nyaman namun tetap trendy. Menggunakan t-shirt putih andalannya, dia membuat tampilan yang semakin chic dengan cardigan bermotif tiger skin.
 

7. All white


Kali ini Jake tidak hanya mengenakan t-shirt putih, melainkan juga jaket dan pants dengan warna senada. Agar tidak terkesan monoton, Jake menambahkan silver chains yang menjuntai di lehernya. Looks good!


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Psikolog Jabarkan Bahayanya Konten Laporan KDRT Baim Wong

BERIKUTNYA

Ekonomis dan Menyehatkan, Ini Langkah Menanam Sayuran Hidroponik di Teras Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: