Aktor pemain drama The Worst of Evil, kiri ke kanan: Ji Chang-wook, Wi Ha-joon, Lim Se-mi. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Korea The Worst of Evil Umumkan Pemeran Utamanya, Ada Wi Ha-joon!

04 October 2022   |   17:45 WIB

Like
Tahun depan, sejumlah serial Korea akan hadir dengan berbagai rincian proyek yang sudah diumumkan. Setelah sejumlah tayangan seperti musim kedua Squid Game dan Hellbound hingga musim kedua dan ketiga Sweet Home mengumumkan rincian, kini ada serial The Worst of Evil yang memperkenalkan tiga aktor utamanya.

The Worst of Evil akan menceritakan tentang investigasi pada sebuah kartel narkoba internasional yang tidak kunjung menemukan petunjuk baru, hingga akhirnya sejumlah polisi yang bertugas harus rela mempertaruhkan segala hal demi membongkar sindikat tersebut. 

Berlatar tahun 1980an di Korea Selatan, serial beraliran crime action ini akan melihat kisah Kang Joon-mo yang bekerja sebagai intel dari satuan tugas investigasi narkotika yang menyusup ke sebuah organisasi kriminal. Sindikat ini diketahui merupakan distributor atau penyalur dalam perdagangan narkotika di Asia Timur (Korea Selatan, China, dan Jepang).

Baca juga5 Film & Serial Korea Bertema Penyelidikan Hukum

Proyek ini resmi memperkenalkan tiga aktor utamanya, yaitu Ji Chang-wook (The Sound of Magic, Suspicious Partner, Backstreet Rookie), Wi Ha-joon (Little Women, 18 Again, Squid Game), dan Lim Se-mi (My Secret Terrius, Shopping King Louis) serta menghadirkan sutradara Han Dong-wook (Man in Love, VIP).

Ji Chang-wook akan berperan sebagai Kang Joon-mo, polisi yang menyamar dengan masuk ke dalam sebuah organisasi kartel narkoba untuk tujuan investigasi kepolisian. Peran ini akan menunjukkan transformasi yang berbeda dibandingkan dengan drama yang baru saja dimainkannya seperti The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me.

Wi Ha-joon akan berperan sebagai Jeong Gi-cheol yang merupakan bos atau pemimpin dari organisasi narkoba. Peran ini merupakan peran yang berbeda dibandingkan saat dia bermain dalam serial Squid Game, Bad and Crazy, dan Little Women serta film Midnight, Gonjiam: Haunted Asylum, dan Shark: The Beginning.

Lim Se-mi akan memainkan karakter petugas narkotika bernama Yoo Hee-jung yang terlibat dalam investigasi yang sama dengan Joon-mo, di mana dia bekerja untuk Kepolisian Metropolitan Seoul dengan kemampuan yang cemerlang dan pintar. Karakter ini diperkirakan akan dikembangkan dengan analisis karakter terinci dan kemampuan akting yang mendalam.

The Worst of Evil awalnya mulai dikenalkan setelah SpoTV News melaporkan aktor Ji Chang-wook yang ditarik dalam proyek ini. Kala itu, laporan Daum yang beredar pada Maret 2022 mengumumkan bahwa serial ini masih dalam pertimbangan untuk penayangan melalui platform OTT daring.

Sebulan setelahnya, Wi Ha-joon dikonfirmasi akan hadir dalam proyek ini. Kemudian pada Agustus 2022, XportsNews mengabarkan bahwa Lim Se-mi resmi dikonfirmasi bergabung dalam proyek ini. Pada September 2021, solois BIBI dikabarkan tengah dalam proses konfirmasi peran dan masih memeriksa jadwal setelah mengonfirmasi peran dalam proyek film noir Hwaran (judul awal).

Baca jugaBentrok Jadwal, Solois BIBI Batal Tampil di Drama Sweet Home 2

Proyek drama yang diproduksi oleh rumah produksi Baram Pictures (Jirisan), Kakao Entertainment, dan Sanai Pictures (New World, Asura) akan tayang di Disney+ Hotstar pada 2023 dengan jadwal yang belum ditentukan. Namun, proses syutingnya diduga akan dilakukan pada tahun ini setelah selesai melakukan casting pemain.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

DynamicSpot, Cara Menghadirkan Fitur Dynamic Island ala iPhone di Smartphone Android

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Face Mist Lokal untuk Kulit Berminyak Tetap Terhidrasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: