BIBI. (Sumber gambar: Twitter/@nakedbibi/88rising)

Bentrok Jadwal, Solois BIBI Batal Tampil di Drama Sweet Home 2

20 September 2022   |   20:53 WIB

Like
Hanya berjarak dua pekan sejak konfirmasi perdana untuk debut layar televisinya, Netflix mengonfirmasi solois BIBI batal tampil dalam proyek drama Sweet Home musim kedua yang kini tengah dalam proses produksi. Hal ini dikonfirmasi dalam laporan MK Sports dan XportsNews, Selasa (20/9/2022).

Kabar ini awalnya disebutkan oleh sejumlah representatif dalam industri hiburan, di mana mereka mengatakan bahwa peran yang BIBI ambil di dalam proyek ini sebenarnya tepat. Sayangnya, dia tidak mengetahui alasan mengapa BIBI memutuskan hengkang dari proyek tersebut.

Akhirnya, pihak Netflix memberikan konfirmasi bahwa solois dari agensi Feel Ghood Music itu akhirnya meninggalkan proyek drama thriller horror tersebut. Alasannya berkaitan dengan benturan jadwal dan waktu yang tidak sesuai dengan beberapa kegiatan yang dia tengah lakukan saat ini.

Baca jugaSolois BIBI Akan Debut Proyek Drama di Serial Sweet Home Season 2

"BIBI sempat mengonfirmasi penampilannya di Sweet Home season 2 dan sedang mempersiapkannya. Namun akhirnya dia membatalkan kehadirannya karena masalah jadwal, terutama jadwal syuting," jelas perwakilan Netflix.

Tim produksi dari Netflix juga bercerita bahwa kini ada aktris yang akan menggantikan peran yang diambil BIBI untuk serial ini. Namun, identitas aktor tersebut tidak diungkapkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Sweet Home merupakan serial yang diadaptasi dari komik web berjudul sama, di mana serial ini telah menyelesaikan musim pertamanya pada 2020. Lalu, serial ini telah mengonfirmasi kelanjutannya pada musim kedua dan ketiga pada waktu yang bersamaan dengan tahapannya yang akan dilakukan dalam waktu bersamaan.

Kisahnya sendiri akan mengisi beberapa bagian yang hilang dari musim pertama, misalnya kelanjutan dari semua warga rumah susun Green Home dan beberapa tokoh kunci yang masih memegang peran misterius pada akhir cerita. Nantinya, semesta Sweet Home yang ada dalam webtoon diperluas melalui dua musim terbaru dalam serial ini dengan waktu tayang yang masih belum ditentukan.

Untuk musim kedua dan ketiga Sweet Home, aktor Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Gyu-young kembali hadir untuk instalasi terbaru dari serial berkonsep monster tersebut. Namun, kali ini ada beberapa aktor baru yang hadir: Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

Sementara itu, BIBI mengonfirmasi dalam sebuah wawancara daring bersama komikus Joo Ho-min bahwa dirinya akan merilis sebuah lagu pre-release pada 27 September atau hari ulang tahunnya. Nantinya, dia juga berencana akan merilis sebuah webtoon pendamping albumnya pada 18 November.

Berdasarkan terjemahan akun penggemar @bibi_updates, BIBI akan menghadirkan album dengan judul yang diduga bernama Noir: The Lowlife Princess. Kisah dari album dan komiknya berlatar pada 2044 dengan konsep distopia.

Fokus karakternya ada pada sebuah organisasi rahasia yang ada di dalam Sungai Han yang dikisahkan sudah kering beserta dengan Oh Geum-ji yang memimpin kelompok tersebut.

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan bahwa dirinya akan kembali membintangi sebuah film pada 2023 dengan peran utama. Namun, proyek ini tidak memiliki rincian dan kabar terbaru.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Model Asal Indonesia Debut Internasional di London Fashion Week

BERIKUTNYA

Tampil Fashionable, Simak 8 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Untuk Wanita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: