Ilustrasi film horor. (Sumber gambar: Freepik)

7 Film Horor yang Tayang di Genflix, Awas Bergidik!

03 October 2022   |   21:16 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film horor menjadi salah satu genre favorit masyarakat Indonesia. Selain di bioskop, menonton film untuk mengisi waktu luang ini bisa lebih santai melalui platform online streaming. Dari beragam platform, Genflix bisa menjadi salah satu alternatif pilihan kamu.

Pada Oktober ini, ada deretan film horor di Genflix yang bisa kamu pilih. Dari film lokal sampai internasional, yang lama dan terbaru, semuanya bisa memicu adrenalin dan memompa darah lebih cepat ke seluruh tubuh sehingga membuang semua hormon stres. 

Berikut daftar film horor yang tayang di Genflix pada Oktober.

Baca juga5 Fakta Unik Film Smile, Hadirkan Kengerian Senyuman Berbalut Horor Psikologis


1. Lowanga - Waktu Yang Terlarang

Poster Lowanga

Poster Lowanga


Lowanga diperankan oleh Roy Posende dan Piet Pagau ini menceritakan tentang kisah cinta yang terlarang yang akan menggugah emosi para penontonnya.


2. Dunia Sherena

Dunia Sherena adalah film original series dari Genflix bergenre drama dan misteri, yang dibintangi oleh Liya Nur Zeftian dan El Ryan Carlen. Mengisahkan cerita seorang gadis bernama Sherena berusia 21 tahun yang merupakan anggota geng motor dan mengalami kecelakaan fatal. Namun dia terbangun di dalam tubuh seorang wanita bernama Shiren yang berusia 19.


3. My Ghost Friend 

My Ghost Friend

My Ghost Friend


Original series Genflix bergenre horror ini diperankan oleh Athalla Naufal, sebagai karakter utama bernama Anda. Original series ini mengisahkan tentang Anda yang bersekolah di SMU Tunas Bangsa, dimana ia bertemu dengan sosok hantu bernama Miranda. Ada kisah yang menarik mengenai kematian Miranda yang menjadi misteri dan terkuak di film ini.
 

4. Kastil Tua

Apa kamu pernah nonton film horor Kastil Tua yang diperankan oleh Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie James, dan Alina Saraswati? Film horror ini memiliki kisah yang mengagumkan dan juga sangat menyeramkan. Mengisahkan empat orang sahabat yang bertemu di Malaysia setelah mereka lulus SMA, dan cerita mulai berujung gaib ketika mereka datang ke sebuah bangunan tua di Malaysia (Kelly’s Castle). 


5. Black Island

Sebuah original series dari Genflix lagi yang akan tayang pada bulan October ini diperankan oleh Zikri Daulay (pemain film Dear Nathan the Series) dan juga Fahira Almira. Film bergenre horor ini mengisahkan mengenai pesta kelulusan sekelompok teman dari satu universitas, namun keadaan berbalik menjadi malapetaka. 

Kisahnya tidak berhenti sampai disitu, masih berlanjut hingga bagaimana mereka berusaha survive hingga selamat sampai akhir. Tapi, akankah mereka selamat? 


6. One Hour Photo

One Our Photo

One Our Photo


Selain film Indonesia di Genflix, ada pula film-film Hollywood yang salah satunya adalah One Hour Photo. Diperankan oleh Robin Williams, Connie Nielsen, Dylan Smith, dan Gary Cole, film bergenre psychological-thriller ini mengisahkan cerita tentang seorang pria paruh baya. 

Pria ini bekerja sebagai teknisi di lab foto satu jam yang terletak di salah satu mal, pinggiran kota. Robin Williams berperan sebagai teknisi foto yang memiliki obsesi tidak sehat dengan keluarga yang telah lama dia layani di toko tersebut.

Baca juga6 Film Horor Thailand yang Cocok Ditonton untuk Hiburan Akhir Pekan Ini!


7. Solace

Tahun lalu, film Solace sempat menjadi salah satu film blockbuster di bioskop. Film bergenre crime dan misteri ini diperankan oleh Jeffery Dean Morgan, Colin Farrel, dan Anthony Hopkins. Film ini mengisahkan seorang dokter paranormal, John Clancy, bekerja dengan agen khusus FBI untuk mencari seorang pembunuh berantai. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Tahapan Menggunakan Masker Wajah Biar Hasilnya Maksimal

BERIKUTNYA

Jangan Panik, Ini 5 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: