Tiket konser di Jakarta pada 3-4 Desember 2022 sudah terjual habis (sumber gambar: tangkapan layar Instagram nikizefanya)

Penyanyi Niki Akan Tur Konser di Sejumlah Kota di Asia pada Desember 2022

03 October 2022   |   20:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Indonesia, Nicole Zefanya, bakal melakukan tur di sejumlah kota di Asia pada Desember 2022. Pemilik nama panggung Niki tersebut akan memulai turnya di Jakarta pada 3-4 Desember tahun ini yang dilanjutkan ke kota lainnya di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Taiwan.

Kabar Niki rencana tur Niki di sejumlah kota di Asia tersebut disampaikan melalui akun Instagram @nikizefanya. “Nicole Tour akan datang ke Asia [pada] Desember 2022,” tulisnya.

Baca juga: Dari Panggung Dahsyat hingga Coachella, Intip Perjalanan Karier Musik NIKI

Niki menyebutkan bahwa kota-kota yang akan disinggahi pada Desember tahun ini adalah Jakarta pada 3-4 Desember 2022; Singapura pada 6 Desember 2022, Kuala Lumpur pada 8 Desember 2022, Manila pada 9-10 Desember 2022, dan Taipei pada 13 Desember 2022.

Tidak hanya itu, dia juga membagikan informasi tentang presales tiket turnya di Asia. Genhype yang ingin menonton konser sang idola dapat melakukan pembelian tiket presales pada 5 Oktober 2022 pukul 10.00 waktu setempat.

Sementara penjualan tiket pada 6 Oktober 2022 pukul 10.00 waktu setempat. Adapun, pembelian tiket dapat dilakukan di website resmi sang penyanyi.

Dilansir dari laman nikizefanya.com, penjualan tiket untuk penampilannya di Jakarta untuk konser pada 3-4 Desember 2022 telah terjual habis. Sementara itu, tiket lainnya di sejumlah kota di negara lain masih tersedia.

Untuk diketahui, dalam unggahannya di Instagram, tur konser di Asia yang berlangsung pada akhir tahun ini adalah konser terakhirnya dalam tur dunia bertajuk Nicole, Nort America & Asia Tour 2022.

Sang penyanyi melakukan sejumlah tur pada September dan Oktober 2022. Tur pada September lalu sukses menghibur penggemarnya di San Francisco, Santa Cruz, Minneapolis, Toronto, Detroit, New York, dan Washington DC.

Sementara tur pada Oktober diselenggarakan di Amherst, Boston, Nashville, Charlotte, Atlanta, Dallas, Houston, Chicago, Denver, Salt Lake City, Phoenix, San Diego, dan Los Angeles. Seluruh tiket penampilan sang penyanyi pada bulan ini telah terjual habis.

Dalam rilis yang pernah diterima Hypeabis.id, Niki merupakan musisi asal Indonesia yang menyanyikan lagu Indonesia pertama di ajang Coachella Valley Music & Art Festival. Saat itu, sang penyanyi membawakan lagu berjudul Sempurna karya Andra and The Backbone yang hit pada 2000-an awal.

Baca juga: 8 Outfit Santai NIKI, dari Kasual hingga Street Wear

Selain Niki, terdapat juga penyanyi Rich Brian atau Brian Immanuel yang tampil di ajang festival seni dan musik tahunan Coachella Valley Music & Art Festival 2022, yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika.

Setelah vakum 3 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya festival ini diselenggarakan kembali pada 2022 selama dua pekan, pada 15-17 April dan 22-24 April 2022. Sederet musisi dari berbagai belahan dunia tampil di festival ini seperti Daniel Caesar dan Harry Styles.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep Empal Gepuk Khas Sunda, Begini Tipsnya Agar Daging Tidak Alot

BERIKUTNYA

Begini Tahapan Menggunakan Masker Wajah Biar Hasilnya Maksimal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: