erusahaan juga memperkenalkan beragam produk di ajang ini. (sumber gambar: BLP Beauty)

Brand Kecantikan Lokal Ini Unjuk Gigi di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023

02 October 2022   |   22:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

By Lizzie Parra (BLP Beauty) menjadi perwakilan beauty brand local pertama dari Indonesia, yang terpilih oleh KBRI Paris dan L’Adresse Paris Agency untuk menampilkan koleksinya di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 yang berlangsung pada 30 September – 3 Oktober 2022.

Monica Christasia, Chief Executive Officer (CEO) BLP, mengatakan bahwa perusahaan berharap bisa memperkenalkan produk BLP ke pasar internasional dan industri komestik Indonesia bisa berkembang di negara lain selain di dalam negeri. “Kalau korea bisa punya K-Beauty, Indo-Beauty juga punya potensi untuk bisa mendunia,” katanya.

Baca juga: Gaet Pasar Eropa, Indonesian Fashion Chamber Bawa 17 Desainer & Jenama Lokal ke Paris

Dia menambahkan bahwa BLP Beauty merasa bangga dan excited saat mendapatkan kabar dari Tokopedia mengenai kesempatan untuk menjadi bagian di ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2023.

Dalam kesempatan itu, BLP Beauty menampilkan koleksi Spring/Summer 2023 yang memperlihatkan warna-warna tropis, seperti peachy tone serta tampilan yang menggunakan glitter dan shimmer.

Tidak hanya itu, perusahaan juga memperkenalkan beragam produk di ajang ini. Mulai dari rangkaian complexion BLP (Face It) seperti face base, face powder, dan compact powder yang memiliki shade range inklusif hingga exclusive preview dua produk terbaru yang belum dijual saat ini.

Produk itu berupa Eyeshadow Palette Daybreak dan Nightfall dan Lash Bash Mascara. Kedua produk ini rencananya baru akan dijual mulai 10 Oktober 2022.

Kemudian, rangkaian kegiatan BLP in Paris juga mengusung tema Be Your Own Muse. Melalui tema ini, BLP ingin menginspirasi audience untuk melihat kebaikan di dalam diri dan menjadikan diri sendiri inspirasi terbesar untuk meraih mimpi.

Sherine Pranata, Category Development (Beauty and Personal Care) Senior Lead Tokopedia, mengatakan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk memberikan panggung seluas-luasnya kepada para pelaku usaha lokal, seperti BLP.

“Memulai dan membangun bisnis lewat kanal digital agar bisa terus tumbuh dan berkembang, bahkan setara dengan brand kelas dunia,” katanya.

Dia menuturkan bahwa produk yang dipamerkan BLP di ajang internasional Paris Fashion Week akan secara eksklusif dijual melalui Tokopedia. Dia pun berharap upaya ini dapat mendorong produk lokal supaya semakin menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, BLP Beauty adalah sebuah brand kecantikan yang didirikan oleh Elizabeth Christina Parameswari, yakni seorang makeup artist dan beauty influencer yang lebih dikenal dengan nama Lizzie Parra.

Saat ini, merek BLP Beauty terdapat di kota-kota besar di Indonesia, yakni Paris Van Java, Bandung; Central Park Mall, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, dan Lotte Shoping Avenue, Jakarta; Tanjung Plaza 6, Surabaya, dan Demangan, Yogyakarta.

Produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan antara lain untuk wajah, mata, bibir, dan bits & bobs – yang mencakup alat kecantikan dan barang dagangan. Kemudian, merek ini juga menyediakan peralatan kulit seperti toner, serum, pembersih, dan gel.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini Pernyataan Presiden FIFA Tentang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

BERIKUTNYA

Hari Arsitektur Sedunia, Yuk Simak Sejarah & Lini Masa Arsitek Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: