Series anime di Netflix (Sumber gambar: Whats On Netflix)

Siap-Siap, 4 Anime Netflix Ini Wajib Masuk Daftar Tontonan Akhir Tahun

29 September 2022   |   12:31 WIB

Netflix mengumumkan deretan anime yang siap tayang menjelang akhir tahun, mulai Oktober, November, hingga Desember 2022. Seperti diketahui, Netflix tengah fokus menggarap proyek film dengan karakter anime sepanjang 2022. Bahkan Netflix juga telah mengumumkan beberapa film anime yang tengah digarap untuk ditayangkan pada tahun depan.

Beberapa anime yang akan tayang dalam tiga bulan ke depan ini juga telah diumumkan dalam acara Tudum Global, sebuah acara penggemar global Netflix yang menginformasikan berbagai update film anyar di Netflix. Dilansir dari What’s On Netflix, yuk simak anima Netflix yang akan tayang pada akhir tahun 2022!
 

1. Exception: Season 1


Series garapan studio Bakken Record, 5 Inc ini belum mengumumkan berapa episode yang akan tayang nantinya. Namun, Netflix sudah memberitahukan tanggal rilis Exception: Season 1 pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: Pemula sampai Wibu, Intip 10 Tipe Penggemar Anime Jepang, Kalian yang Mana?

Serial ini dipimpin oleh Yoshutaka Amano yang juga dikenal sebagai illustrator The Sandman: Dream. Menceritakan tentang masa depan manusia yang hancur karena tidak bisa meninggali bumi lagi, penonton akan dibawa dengan sensasi bermigrasi ke galaksi lain dengan pesawat ruang angkasa yang canggih.
 

2. Romantic Killer: Season 1


Digarap oleh studio Domerica, Romantic Killer menjadi series anime  perdana yang ditunggu oleh penggemarnya. Meski akan rilis pada 27 Oktober 2022 mendatang, pihak Netflix belum mengumumkan film ini akan ditayangkan dalam berapa episode.

Series ini akan menceritakan kehidupan Anzu Hoshino yang tdak bisa lepas dari dunia game yang dilakukannya sepanjang hari. Dia menginginkan kedamaian dengan cokelat favorit, kucing klesayangan, dan video game yang sangat disukainya. Namun ternayta dia menghadapi kehidupan yang tidak mudah.
 

3. Lookism: Season 1


Studio Mir siap menghadirkan Lookism untuk season perdana di layar Netflix pada 4 November 2022 mendatang. Series yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini siap menemani akhir tahun penggemar anime. Anime asal Korea Selatan ini menceritakan Park Hyung Suk sebagai siswa obesitas yang berubah drastis sesaat bsetelah dia terbangun dari tidurnya. Dia menemukan wajahnya yang tampan dengan postur ideal di depan kaca. Hal ini membuatnya populer di sekolah.
 

4. Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh


Dipimpin oleh Noriyuki Abe, serial besutan studio Marvy jack dan Alfred Imageworkd ini siap tayang di Desember 2022. Mengisahkan sosok Tristan yang mewarisi kekuatan Klan Dewi, dia dapat membantu menyembuykan luka orang. Namun tidak seistimewa itu, keinginannya untuk mengobati orang lain kerap berakhir menyakiti karena ketidakmampuannya mengendalikan kekuatan tersebut.

Baca juga: 4 Rekomendasi Anime Fall Season 2022, Wajib Masuk List Tontonan Kamu!

Tristan harus pergi ke sebuah kastil bernama Edinburg dalam upayanya melindungi keluarga. Sekuel dari anime ini akan berfungsi sebagai prekuel dari  Four Knights of the Apocalypse.

Genhype, itulah beberapa anime yang akan tayang di Netflix pada tahun ini. Sudah siap menonton?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Googlenews)

Editor: Fajar Sidik 
SEBELUMNYA

54 Film Terbaik Ajang IMAJITARI 2022 Bakal Diputar secara Maraton

BERIKUTNYA

Ini Sepeda Motor Listrik Volta Mandala Kolaborasi Dengan Bumilangit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: