Poster Anime Chainsaw (Sumber gambar: Instagram.com/chainsawman.official)

4 Rekomendasi Anime Fall Season 2022, Wajib Masuk List Tontonan Kamu!

31 August 2022   |   19:07 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Animasi asal Jepang  atau yang disebut anime sangat dinantikan bagi para penggemarnya. Perlu diketahui, anime selalu menghadirkan ciri khas di setiap season-nya. Penggemar anime tentu sangat menunggu pergantian season yang terbagi menjadi empat kuartal.

Pada kuartal pertama, anime akan membawa spring season, berlanjut pada kuartal dua, summer season akan hadir, kemudian pada kuartal tiga penyuka anime dapat menemui fall season, dan terakhir di kuartal empat menginjak anime winter season.

Pergantian season pada anime ini tepat dan sesuai dengan pergantian musim yang ada di negara-negara dengan 5 musim. September yang dikenal sebagai fall season menandakan anime summer season di tahun ini harus berakhir.

Baca jugaPemula sampai Wibu, Intip 10 Tipe Penggemar Anime Jepang, Kalian yang Mana?

Meski demikian, penyuka anime bisa menonton anime fall season 2022 yang sudah dinantikan dari awal tahun. Apa saja ya daftar anime di musim gugur ini? Hypeabis.id merangkum rekomendasi anime fall season 2022 untuk kamu!
 

1. Chainsaw Man

Chainsaw Man hadir menemani kamu dalam anime fall season 2022 ini. Menceritakan tentang mimpi Denji untuk memiliki ketenangan hidup, nyatanya Denji harus berhadapan dengan kelompok Yakuza yang memaksanya membunuh iblis.

Yakuza menyuruh Denji melakukan ini bukan tanpa alasan. Ternyata Denji memiliki hutang yang besar di hidupnya.

Ia harus menggunakan Pochita sebagai iblis peliharaannya untuk membantu misi tersebut. Anime ini akan menayangkan uniknya kemampuan Denji yang dibalut dengan ketegangan sepanjang tayangan.
 

2. Mob Psycho 100 III

Anime Mob Psycho 100 III siap tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Season ketiga dari Mob Psycho 100 III sudah dinantikan oleh penggemar sejak lama. Dengan tema kekuatan super, anime yang diproduksi di studio Bones ini menceritakan kehidupan seorang pelajar bernama Shigeo Kageyama yang dijuluki sebagai MOB.

Tampak pendiam namun memiliki banyak talenta, Shigeo berupaya keras menyembunyikan kekuatan supernya agar selalu terkendali. Hal ini merupakan cara Shigeo agar kekuatannya tersebut tidak diketahui lingkungan sekitarnya.

3. Spy x Family Part 2

Karakter Spy x Family (Sumber gambar: Instagram.com/spyfamily_en

Karakter Spy x Family (Sumber gambar: Instagram.com/spyfamily_en

Digarap oleh studio CleverWorks dan WitStudio, Spy x Family Part 2 hadir dengan kisah yang lebih seru dan serius. Bahkan Spy x Family Part 2 dikabarkan akan mengeluarkan berbagai karakter baru di serialnya season ini.

Baca jugaFakta-fakta Menarik Anime Spy x Family yang Lagi Naik Daun

Bocoran beredar jika di episode selanjutnya, Spy x Family Part 2 ini menampilkan upaya Loid Forger dalam menghentikan bom. Loid Forger terdorong untuk beraksi lebih jauh dalam menghentikan rencana hingga menangkap teroris.
 

4. Blue Lock

Serial anime Blue Lock menyajikan keseruan perjuangan seorang pesepakbola Jepang yang mengejar mimpinya memenangkan Kejuaraan Dunia. Yoichi Isagi sempat putus asa data menelan kegagalan dalam kualifikasi sepak bola sekolah menenangah tingkat nasional.

Namun, harapan muncul saat Jinpachi Ego sang pelatih Persatuan Sepak Bola Jepang yang sedang mencari calon penyerang Tim Nasional Jepang untuk Piala Dunia. Dari sinilah kisah Yoichi Isagi bangkit dalam mengapai mimpinya. Serial anime ini akan tayang pada 9 Oktober 2022.

Genhype, itulah beberapa serial anime fall season 2022. Selamat menonton!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Tren Gaun Sheer di Kalangan Selebritas, dari Pesta Ulang Tahun hingga Karpet Merah

BERIKUTNYA

90% Perempuan Indonesia Gunakan Brand Makeup Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: