V BTS di Starry Night Radio (Sumber gambar: Instagram.com/starnight959)

Potret Cardigan Marigold V BTS di Special DJ Taehyung Starry Night Radio, Harganya Fantastis!

29 September 2022   |   11:01 WIB

Salah satu member boygroup asal Korea Selatan, V BTS tengah hangat diperbincangkan di jagat media sosial Twitter. Selain karena sang idol didapuk menjadi performer spesial di acara radio Starry Night, outfit yang dikenakannya juga tak lepas dari sorotan penggemar.

Diketahui, V BTS tampil dalam tajuk Special DJ Taehyung di MBC FM Starry Night Radio pada 27-28 September 2022.  Bagi V BTS, ini adalah pengalaman pertamanya tampil sebagai DJ radio selama dua hari berturut-turut. Tidak sendirian, V BTS didampingi temannya Park Hyo Shin yang juga menjadi DJ pada hari sebelumnya. Sejak kedatangan V BTS ke Starry Night tersbut, puluhan fans telah berkumpul menantikan Taehyung di luar studio radio.

Tidak hanya mendapapatkan perhatian karena tampilan cerianya saat menyapa fans, outfit yang dikenakan V BTS di acara tersebut juga jadi sorotan. Berbalut cardigan dengan warna marigold, dia tampil menggemaskan dengan beanie hat yang menutupi bagian telinga.

Baca juga: Cetak Rekor Dunia Terbaru, V BTS Raih 50 Juta Followers Dalam Waktu Singkat

Tetap khas dengan gaya chic-nya saat bersantai, V hanya mengenakan kaos putih polos dengan washed denim jeans berwarna terang. Menariknya, ternyata V menggunakan cardigan dengan cuttingan double breast yang hangat dikenakan. Dari penelusuran tim Hypeabis.id, cardigan berwarna cerah tersebut merupakan produk dari brand asal New York bernama BODE. Menampilkan busana-busana vintage dan chic, BODE tampaknya tak lepas dari lirikan idol V BTS.
 

BODE Breasted Cardigan (Sumber gambar: BODE)

BODE Breasted Cardigan (Sumber gambar: BODE)


V  mengenakan Breasted Cardigan Marigold yang terinspirasi dari pakaian anak-anak sekitar 1960an. Dibuat dengan bahan dasar polyster dan katun, koleksi ini ternyata diproduksi di Peru. Harga outfit Breasted Cardigan yang digunakan V BTS ini adalah Rp11, 8 juta.

Tidak hanya outer berwarna kuning itu saja yang menarik perhatian penggemar, V juga menggunakan kalung dari brand Foundrae milik Murat Bugdaycay dan Beth Hutchens sejak 2015.
Mengusung konsep vintage, kalung yang digunakan V kali ini dibuat dengan emas kuning 18 karat dan rantai klob fob yang klasik. Produk handmade tersebut juga dipoles dengan lobster clasp pada bagian akhirnya. Tak heran, harga kalung klasik yang dipakai V ini berkisar Rp73 jutaan.

Foundrae chain (Sumber gambar: Foundrae)

Foundrae chain (Sumber gambar: Foundrae)


Kalung dengan gaya klip yang melingkari leher V juga dilengkapi liontin berbahan emas 18 karat dengan elemen Orb Malachite yang melambangkan elemen bumi. Liotin tersebut mengusung konsep astrologi yang dinamai Earth – Astrology Large Orb Medallion. Liotin yang digunakan V ini dibanderol dengan harga Rp24,3 juta.
 

Liontin Foundrae (Sumber gambar: Foundrae)

Liontin Foundrae (Sumber gambar: Foundrae)


Sebagai informasi, V BTS merupakan member termuda kedua setelah Jungkook. Pria kelahiran 1995 tersebut sudah meraup banyak prestasi baik secara individu maupun bersama grupnya. Dia pernah terpilih sebagai pria tertampan di dunia 2020 versi YouTube Top 10 World.

Enam lagu solonya juga menembus 100 juta streaming di Spotify sebagai artis solo K-Pop pertama yang berhasil mendapat raihan tersebut. Bersama grup di BTS, V dan member lainnya  sudah meraih banyak penghargaan seperti American Music Award untuk Artist of The Year 2021 dan Billboard Music Award untuk Top Group 2022.

Editor: M R Purboyo
 
SEBELUMNYA

Peringatan Hari Jantung Sedunia, Duh Kasus Kardiovaskular Sudah Lintas Usia

BERIKUTNYA

Soundrenaline 2022 Siap Guncang Pangggung Jakarta dengan 18 Musisi, Ini Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: