Wooga Squad saat fan meeting online (dok. Istimewa)

Wooga Squad Nongkrong Bareng, Park Seo Joon dan V BTS Goda Choi Woo Shik

06 July 2021   |   10:10 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Wooga Squad nongkrong bareng lagi nih gengs. Tahu kan geng idola tampan yang mayoritas pernah main bareng di film Hwarang?

Nah, kali ini mereka berkumpul dalam fan meeting online, A Midsummer Night’s Dream yang diadakan aktor Choi Woo Shik melalui KakaoTV. Dalam acara siaran langsung tersebut, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy datang sebagai bintang tamu walaupun di tegah aktivitas mereka yang begitu padat sebagai artis ternama di Korea Selatan.

Benar saja, Park Seo Joon mengatakan, dia reka datang di sela-sela syuting film Concrete Utopia. Sementara V berkata dia sedang mempersiapkan comeback dengan album baru pada Juli.

Park Hyung Sik menyebut sedang syuting drama Happiness. Hyung Sik sebenarnya datang tepat setelah syuting drama. Dia harus pergi lagi setelah ini, jadi aku bersyukur,” ujar Choi Woo Shik dalam siaran tersebut. 

Sebagai satu-satunya pembawa acara fan meeting, Choi Woo Shik menunjukkan tanda-tanda gugup, dan teman-temannya tertawa dan menggodanya. “Saya belum melakukan banyak siaran langsung,” sebutnya. 

Dalam fan meeting online itu, Wooga Squad sempat main kuis lho. Mereka harus menguji pengetahuan tentang Choi Woo Shik. Salah satu pertanyaannya adalah nama Park Seo Joon yang disimpan di ponsel Choi Woo Shik. 

Choi Woo Shik mengungkapkan bahwa dia menyimpannya dengan nama “Driver Park Young Gyu”. Woo Sik menjelaskan itu diberikan karena dahulu ketika saat tidak mengemudi, dia akan menelepon Seo Joon untuk mengantarnya berkeliling. Adapun nama lahir Park Seo Joon adalah Park Yong Gyu.

“Sejak itu, saya menyematkannya sebagai 'pengemudi'. Sudah delapan tahun tetapi saya tidak punya rencana untuk mengubahnya,” beber Choi Woo Shik.

Pertanyaan lain soal bagian fisik mana yang paling disukai Choi Woo Shik. Namun tidak satupun menjawab dengan benar. Jawabannya adalah memiliki wajah yang tidak menonjol, jari, dan tubuh. 

Saat Choi Woo Shik mengatakan itu, justru malah diejek teman-temannya “Tubuhmu? Keyakinan macam apa ini?” Kata Park Seo Joon. 

“Tubuh apa?” V menambahkan

Choi Woo Shik terkejut dan berkata seolah-olah tidak mengatakan itu. “Tubuh? Kapan aku mengatakan itu? Saya pikir saya mengatakan sesuatu seperti memiliki tubuh yang rapuh itu bagus untuk akting,” tuturnya tertawa. 

Choi Woo Shik juga berbagi siapa yang memberi selamat kepadanya lebih dulu ketika filmnya “Parasite” menang di Oscar. V lantas berkata dengan percaya diri.

“Kami berdua berada di Amerika Serikat saat itu dan saya mengucapkan selamat kepadanya,” sebut V. 

Tetapi Choi Woo Shik mengatakan Park Seo Joon adalah orang pertama yang juga memberikan selamat. “Mereka berdua memberi selamat padaku pada saat yang bersamaan. Seo Joon dari Korea dan Taehyung [nama asli V] dari Amerika Serikat,” ungkapnya.

Gemes banget ya Genhype sama geng satu ini!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Susah Tidur Berkualitas? Rajinlah Beraktivitas Fisik

BERIKUTNYA

Kehidupan Kampus dan Penyelidikan di Poster Teaser Drakor Police University

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: