NCT 127. (Sumber gambar: SM Entertainment)

NCT 127 Tambah Hari untuk Konser NEO CITY: JAKARTA – THE LINK, Ini Rinciannya

28 September 2022   |   22:02 WIB

Konser NCT 127 menjadi salah satu konser K-pop yang memiliki tinggi peminat, hingga jadwal pertamanya pada 5 November dinyatakan terjual habis pada pekan lalu. Kini, promotor Dyandra Global Edutainment bersama dengan SM Entertainment resmi mengumumkan jadwal tambahan untuk konser NEO CITY: JAKARTA – THE LINK.

Dalam pengumuman resmi di akun Twitter NCT 127, konser NEO CITY: JAKARTA – THE LINK membuka tanggal tambahan pada Jumat, 4 November 2022 dengan lokasi yang sama dengan konser sebelumnya. Namun, konser pada tanggal ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Jadwal ini berbeda dengan konser sehari setelahnya yang dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Baca juga: NCT Dream is Coming, Cek Ketersediaan Tiket Konser & Line Up Korean Wave 2022 Malam Ini

Mengenai penjualan tiket konser pada 4 November, pihak agensi dan promotor akan membuka penjualan tiket pada Senin (3/10/2022) pukul 13.27 WIB. Platform rekanan untuk tiket ini sama seperti sebelumnya, yaitu di Blibli.com dengan halaman khusus yang tersedia.


Harga Tiket Konser NEO CITY: JAKARTA – THE LINK

Sama seperti harga awal, tiket konser untuk tanggal tambahan ini akan memiliki enam kategori berdasarkan posisi. Harganya sendiri berkisar dari Rp1,045 juta sampai Rp2,97 juta. Meski harga ini sudah termasuk biaya pajak sebesar 15 persen, harga ini masih belum termasuk biaya platform tiket sebesar 2 persen. 
  • CAT 1A - 1B (Berdiri): Rp2,97 juta
  • CAT 1C - 1D (Berdiri): Rp2,97 juta
  • CAT 2 (Duduk): Rp2,64 juta
  • CAT 3A - 3B (Berdiri): Rp1,815 juta
  • CAT 4 (Duduk): Rp1,595 juta
  • CAT 5A - 5B (Duduk): Rp1,045 juta

Untuk aturan pembeliannya sendiri, regulasi yang diterapkan akan sama dengan regulasi pembelian tiket pada jadwal awal dengan adanya batasan pembelian sebesar empat tiket, penentuan nomor tempat duduk yang ditentukan berdasarkan ketersediaan, serta adanya perizinan tentang pengumpulan data pembeli beserta keperluannya.

Tidak hanya itu, aturan lain yang juga dikenakan adalah aturan tentang pembatasan penonton untuk anak-anak di bawah 14 tahun yang harus didampingi orang tua, anak-anak di bawah enam tahun tidak diperbolehkan untuk berada di kawasan festival standing, serta anak-anak di bawah usia tiga tahun yang dilarang untuk masuk ke lokasi konser.

Bagi penonton berkebutuhan khusus dengan kursi roda, pihak promotor menyarankan bahwa tiket CAT 3 merupakan kategori yang bisa diakses atau dibeli serta adanya konfirmasi melalui email [email protected] dengan menyertakan sertifikat kesehatan untuk bantuan saat acara berlangsung.
 

Ketentuan Penukaran Tiket

Pihak promotor memberikan dua jadwal penukaran tiket menjelang hari acara dan saat acara pada periode 2-5 November 2022. Namun, pihaknya tetap menyarankan penukaran tiket dilakukan menjelang hari acara demi menghindari keramaian.

Tanggal: 2-4 November 2022
Lokasi: Hall 9 Indonesia Convention Center (ICE), BSD City
Jam: 11.00 - 19.00 WIB

Tanggal: 5 November 2022
Lokasi: Ticket Box ICE, BSD City
Jam: 07.00 - 17.00 WIB (sampai selesai)

Namun, pengumuman ini diperkirakan akan berubah dengan adanya penambahan hari pada Jumat mengingat hari tambahan berlangsung pada malam hari.

Saat penukaran tiket, pemilik tiket wajib membawa e-voucher yang dicetak dan kartu identitas resmi (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar) yang masih berlaku. Namun, penukaran tiket yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa dengan tanda tangan di atas meterai Rp10.000 dari pemilik kuasa dan pihak yang diberikan kuasa serta dokumen fotokopi KTP dari kedua pihak.

Konser NEO CITY: JAKARTA – THE LINK merupakan konser terbaru di Asia sebagai bagian dari rangkaian tur NEO CITY: THE LINK yang telah berlangsung di beberapa kota sejak akhir tahun 2021. Sebelumnya, konser ini telah diselenggarakan di Jepang, Singapura, Filipina, dan Korea Selatan selama Desember 2021 sampai September 2022. Sebelum Indonesia, tur ini akan berlanjut di Los Angeles, Newark, dan Seoul pada Oktober 2022.

Editor: Dika Irawan 
SEBELUMNYA

Sepeda Motor Listrik Terbaru dari United E-Motor Meluncur, Cek Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Punya Kulit Sensitif Tapi Ingin Pakai Serum? Yuk Simak Tip dan Rekomendasi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: