NCT Dream (Sumber gambar: Instagram.com/nctdream)

NCT Dream is Coming, Cek Ketersediaan Tiket Konser & Line Up Korean Wave 2022 Malam Ini

28 September 2022   |   09:46 WIB

NCTzen tampaknya sudah tidak sabar menantikan kedatangan boygroup asal Korea Selatan, NCT Dream yang akan mengguncang panggung Indonesia malam ini, Rabu 28 September 2022 di acara Korean Wave 2022. Antusiasme para penggemarnya pun seolah tidak terbendung menunggu kehadiran para idolanya tersebut.

Pasalnya, tagar NCT Dream is Coming menjadi perbincangan hangat dan menduduki trending topic di media sosial Twitter pada Rabu pagi ini. Penampilan NCT Dream ini merupakan kedatangan kedua kalinya pada tahun ini, setelah menggebrak panggung Allo Bank Festival pada Mei lalu.

Baca juga: NCT 127 Konser di ICE BSD November, Cek Harga Tiket dan Syaratnya!

Sebelumnya, Trans Entertainment mengonfirmasi NCT Dream sebagai guest star di acara festival budaya Korea Selatan ini. “Korean Wave is Back! Ini dia Guest Star yang kalian tunggu-tunggu. NCT DREAM datang lagi untuk menghibur masyarakat Indonesia," sebagaimana dikutip dari Instagram @trans_corp. Korean Wave 2022 akan menyajikan konser musik khas K-Pop yang berdurasi 180 menit sekaligus ajang bagi boygroup Korea Selatan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

 


Siap menyapa para penggemar di Trans Studio Cibubur, NCT Dream tidak hanya tampil sendiri di gelaran Korean Wave 2022 kali ini. Kabarnya, beberapa musisi Tanah Air juga masuk line up artis yang bakal tampil di festival musik ini, seperti Raisa, Ari Lasso, dan lainnya.

Dilansir dari Instagram @transstudio.cibubur, tiket Korean Wave 2022 NCT Dream dijual dengan harga Rp750.000 di official ticket website Trans Entertainment. Namun dari pantauan tim Hypeabis.id, tiket dari sponsor sudah tidak tersedia menjelang konser yang akan berlangsung malam ini.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Trans Entertainment selaku penyelenggara yang mengungkapkan bahwa tiket sponsor sudah habis pada Selasa, 27 September 2022 kemarin.

Tidak perlu khawatir, Genhype masih bisa membeli tiket reguler di situs website Trans Entertainment dengan harga yang sama. Setiap penerima tiket juga akan mendapatkan 1 buah tiket masuk wahana yang sekaligus menjadi tiket konser musik.

Baca juga: Keseruan NCT Dream Ramaikan KCON 2022 di Los Angeles

Sebagai informasi, NCT Dream merupakan sub unit dari boygroup NCT besutan SM Entertainment. Mereka dianggotai remaja usia belasan tahun yang bertalenta dalam bidang musik dan dancing.

Memulai karier sejak 2016 lalu, NCT Dream membuktikan kerja kerasnya di industri K-Pop dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Mnet Asian Music Awars for Worldwide fans 2021, Golden Disk Award Divisi Album 2022, hingga yang terbaru Penghargaan Musik Seoul untuk Album Terbarik 2022.

NCT Dream beranggotakan tujuh personel yaitu Na Jaemin, Jisung, dan Lee Je-no sebagai main dancer, Renjun, Haechan, dan Zhong Chenle sebagai main vocal, serta Mark Lee sebagai main rapper.

Bagaimana Genhype, kamu siap menantikan keseruan NCT Dream di Korean Wave 2022 malam ini?
 
SEBELUMNYA

5 Keunikan Ini Hanya Ada di Desa Wisata Liya Togo Wakatobi

BERIKUTNYA

Fitur Headphone Bertenaga Surya Adidas RPT-02 SOL, Enggak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: