Poster mini album terbaru Woo-hyun (dok: Woolim Entertainment)

Siap-Siap, Woohyun INFINITE Bakal Comeback Bulan Ini!

08 October 2021   |   11:12 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Merilis single atau album solo nampaknya sedang menjadi tren di kalangan personel boyband maupun girlband k-pop belakangan ini. Kali ini, giliran personel INFINITE, Nam Woo-hyun, yang meluncurkan mini album keempatnya bertajuk With.

Melansir Soompi pada Jumat (8/10/2021), agensi Woolim Entertainment menyatakan bahwa Woo-hyun akan meluncurkan mini album terbarunya itu pada 19 Oktober 2021. Mini album tersebut akan menjadi karya musik salah satu vokalis INFINITE itu sejak single digital keduanya When Fall Comes yang dirilis pada November 2019.

Album penuh Woo-hyun sebelumnya yakni A New Journey diluncurkan pada Mei 2019. Woo-hyun sendiri sempat membagikan kabar mengenai album barunya melalui trailer pendek yang diperlihatkan dalam konser daringnya hari kedua pada pekan lalu.

Belum lama ini, lima anggota INFINITE berkumpul melakukan kegiatan bersama untuk pertama kalinya dalam setelah sekian lama. Salah satu personel, yakni L tidak hadir karena masih menjalani wajib militer.

Para personel INFINITE saat ini sedang fokus pada karier individu baik itu dalam musik maupun akting setelah beberapa dari mereka menandatangani kontrak dengan agensi lain usai kontrak bersama Woolim berakhir pada 2019.

Nam Woo-hyun, umumnya lebih dikenal dengan nama panggungnya Woohyun, adalah penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari boyband Infinite sejak tahun 2010 dan debut menjadi penyanyi solo pada 9 Mei 2016.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Liburan Seperti Apa yang Cocok Buat Kalian?

BERIKUTNYA

Daniel Craig Dapatkan Bintang Hollywood Walk of Fame

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: