Cuplikan serial Save Our Squad with David Beckham (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Tayang 9 November, Intip Sinopsis Serial Save Our Squad with David Beckham

26 September 2022   |   16:08 WIB

Like
Bagi kalian penggemar sepak bola, wajib menantikan serial Save Our Squad with David Beckham. Serial penuh motivasi dan menyentuh ini akan menampilkan bintang sepak bola dunia, David Beckham, yang kembali ke London Timur untuk melatih Westward Boys.

Westward Boys adalah tim lokal yang berada di dasar klasemen dan sedang menghadapi ancaman degradasi. Meski begitu, mereka bukanlah tim biasa. Sebab, David Beckham pernah bermain di liga itu saat dia masih kecil.

Bersama dengan para kepala pelatih, Beckham pun berusaha untuk mengubah nasib tim Westward Boys. Dalam teaser trailer yang dirilis, David Beckham tampak kembali ke London Timur dengan ambisinya untuk membantu Westward agar menjadi juara.

Baca jugaRekomendasi 5 Film Tentang Sepak Bola Dunia dan Indonesia, Ada yang Udah Nonton?

Cuplikan video itu juga memperlihatkan Beckham membimbing regu ini sambil memberi petunjuk dan semangat ketika melakukan tendangan bebas, sehingga tim ini dapat melakukan tendangan bebas seperti dirinya. "Saya ingin membantu mereka untuk menang. Itu mengapa saya kembali," kata Beckham dalam video trailer.

Adapun, serial Save Our Squad akan mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 9 November 2022.
 

Save Our Squad with Beckham sendiri merupakan serial dokumenter hasil kerja sama dari rumah produksi peraih penghargaan British Academy Film Awards (BAFTA) dan Royal Television Society (RTS), Twenty Twenty, dengan rumah produksi konten global, Studio 99, di mana salah satu pendirinya adalah Beckham.

Serial ini juga menjadi salah satu wujud komitmen Disney untuk mencari, mengembangkan, dan memproduksi konten original khususnya di wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA).

Tim Disney’s International Content and Operations juga dikabarkan berencana untuk membuat 60 konten produksi lokal pada tahun 2024, dilihat dari keberlanjutan kerjasama mereka dengan kreator terkemuka dan para kreator unggul.
 

Profil David Beckham

David Robert Joseph Beckham atau yang lebih dikenal David Beckham adalah mantan pemain sepakbola berkebangsaan Inggris kelahiran 2 Mei 1975. Dengan kaki kanannya yang kuat, kemampuan passing, dan tendangan bebas melengkung yang khas, dia membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang sepakbola terbesar Inggris.

Selama 20 tahun karirnya, Beckham telah memenangkan 19 trofi utama untuk klubnya dan tampil dalam 115 pertandingan untuk Inggris. Pada tahun 2004, Pelé menobatkan Beckham sebagai salah satu dari 100 pemain terhebat yang masih hidup.

Suami mantan personel Spice Girls, Victoria Adam Beckham, ini pun tercatat telah bermain untuk beberapa klub sepak bola. Saat masih junior, Beckham bermain untuk Brimsdown Rovers sampai pada tahun 1987 dia pindah ke Tottenham Hotspur. Kemudian, dari tahun 1991-1993, Beckham bermain untuk Manchester United.

Beckham melanjutkan kariernya di tim tersebut hingga tahun 2003 sebagai pemain senior. Pada tahun 1995, Beckham juga pernah dipinjam oleh Preston North End. Hingga pada tahun 2003-2007, Beckham memutuskan untuk memperkuat tim besar Spanyol, Real Madrid dan menjadi kapten kesebelasan tim tersebut.

Selanjutnya, sejak 1 Juli 2007, Beckham memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer di Amerika Serikat. Namun, pada 2009, Milan meminta David Beckham kembali memperkuat tim mereka, meski statusnya sebagai pemain pinjaman. Pria yang mendapat julukan kaki emas ini juga aktif dalam memperkuat tim nasional Inggris. Namun, pada tahun 2013, dia memutuskan pensiun dari sepak bola.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Fakta Menarik SpaceX Starship, Kendaraan Wisata Mars Milik Elon Musk

BERIKUTNYA

Simak 6 Langkah Penting Menghadapi Komplain Pelanggan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: