Cruz Beckham. (Dok. Instagram Victoria Beckham)

Cruz Beckham Rayakan Ulang Tahun ke-17 dengan Kue Bertema Billie Eilish

22 February 2022   |   13:45 WIB

Dikenal mengidolakan Billie Eilish, putra bungsu Victoria dan David Beckham secara khusus merayakan sweet seventeennya pada 20 Februari dengan kue ulang tahun dua tingkat yang dibuat berhiaskan fondant dengan wajah idolanya tersebut.

Cruz yang tampil dengan hoodie merah muda tersenyum bersama kuenya pada foto yang diunggah Victoria. Sebuah pesan manis di kue itu berbunyi, "Dear Cruz, kami sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun dari Mum, Dad, Brooklyn, Romeo dan Harper xxx."

Sementara itu, David membagikan video kilas balik tentang putra mereka yang memamerkan bakatnya saat dia bermain gitar dan menyanyikan lagu Justin Bieber, Love Yourself.

Legenda sepak bola itu menuliskan caption pada unggahan tersebut, "Selamat Ulang Tahun big boy x kami mencintaimu dan kepribadian usilmu, tetap menjadi dirimu, love you Cruzie @cruzbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @brooklynbeckham #HarperSeven ??"
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CRUZ (@cruzbeckham)


David terus menunjukkan cinta untuk putranya di Instagram Story dengan memposting serangkaian foto Cruz yang manis dan lucu, di samping pesan yang berbunyi "Love you big boy."

Keluarga Beckham tampaknya selalu memiliki ikatan yang erat. Desember lalu, Victoria membagikan video menggemaskan Brooklyn, 22 tahun, menari dengan saudara perempuannya Harper, 10 tahun, saat mereka merayakan Natal bersama.

Cruz Beckham saat ini tengah memulai karirnya di bidang musik. Dalam wawancara dengan majalah i-D beberapa waktu lalu, dia menuturkan detil tentang keinginannya bermusik, mengikuti jejak sang ibu yang merupakan anggota grup idola, Spice Girls.

Untuk saat ini, Cruz sedang sibuk menyiapkan diri dengan produser Poo Bear yang merupakan ikon di balik lagu populer seperti Confessions yang dinyanyikan oleh Usher, serta hits Purpose milik Justin Bieber.

Saat masih usia anak-anak, Cruz sempat menandatangani kontrak sebagai atlit sepak bola di bawah naungan Arsenal. Namun beranjak dewasa dia menemukan ketertarikannya untuk bermusik jauh lebih kuat.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Capcom Umumkan Game Street Fighter 6

BERIKUTNYA

Ini Daya Tarik Kisah Perempuan Menjelang Usia 40 Tahun dalam Drakor Thirty Nine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: