Ilustrasi wisata air terjun- Luis Quintero (Pexels)

Ini 5 Destinasi Wisata Air Terjun Tertinggi di India

25 June 2021   |   23:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Air terjun Nohkalikai, Meghalaya
Di tempat ketiga adalah air terjun Nohkalikai di Meghalaya. Jatuh dari ketinggian 340 meter, air terjun cantik ini terletak di dekat Cherrapunji di distrik East Khasi Hills, Meghalaya. Destinasi ini diwarnai dengan curah hujan yang tinggi, jembatan akar dan kekayaan flora. Objek wisata alam ini dinobatkan oleh World Waterfall Database sebagai air terjun tertinggi di dunia.

4. Air terjun Nohsngithiang, Meghalaya
Jatuh dari ketinggian 315 meter, air terjun Nohsngithiang terletak di distrik perbukitan Khasi Timur dan merupakan air terjun tertinggi keempat di India. Air terjun ini berjarak hampir satu kilometer dari desa Mawsmai yang terkenal di Meghalaya dan karenanya dikenal sebagai air terjun Mawsmai.

5. Air terjun Dudhsagar, Goa
Di urutan kelima air terjun tertinggi di India adalah air terjun Dudhsagar Goa yang terkenal. Letaknya berada di Goa, berbatasan dengan Karnataka di India Barat dengan ketinggian 1.017 kaki dan lebar 100 kaki. Air terjun yang spektakuler ini memiliki ketinggian 310 meter dan merupakan salah satu tempat wisata yang paling menonjol di Goa. Wisatawan dapat mencapai dasar air terjun dengan melakukan trekking dengan berjalan kaki selama kurang lebih lima jam atau menyewa jip selama 45 menit sekali sewa.


Editor: Roni Yunianto
 
1
2


SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Model dalam Kampanye Magnifica Milik BVLGARI

BERIKUTNYA

Google Tunda Blokir Cookies Pihak Ketiga pada Chrome, Kenapa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: