Salah satu busana karya Diana M Putri yang dikenakan oleh musisi Carrie Underwood (Sumber gambar: IG/carrieunderwood/jeffjohnsonimages)

Enggak Hanya BLACKPINK, 7 Artis Internasional Ini Pernah Mengenakan Koleksi Desainer Diana M Putri

24 September 2022   |   22:59 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Nama Diana M Putri menjadi perbincangan publik, setelah busananya dikenakan oleh member girlgroup besutan YG Entertainment, BLACKPINK. Baru-baru ini, salah satu member girgroup tersebut, Jennie tampil menggunakan busana korset karyanya dengan balutan mutiara. 

Tidak hanya itu, Jisoo, Rose, hingga Lisa juga menggunakan hasil kerja tangan Diana M Putri untuk digital booklet bertajuk BORN PINK. Kian dikenal karena bajunya digunakan artis K-Pop, ternyata wanita asal Jawa Timur ini sudah melalang buana di industri fashion dunia. Yuk simak koleksi Diana M Putri yang pernah digunakan oleh artis internasional.

Baca juga: Potret Member BLACKPINK Mengenakan Karya Desainer Indonesia Diana M Putri
 

1. Saweetie


Saweetie merupakan rapper wanita yang terkenal berkat lagunya yang berjudul Best Friend. Pada penampilannya kali ini, dia menggunakan bodysuit yang dinamai Two Piece Crystal Encrusted Peplum dari koleksi Diana Couture. Dengan tampilan berbalut kristal pada koleksi top dan shorts milik Diana, Saweetie tampil bold dan memukai dengan aksesoris serba silver seperti warna kristal pada bodysuit-nya.
 

2. Jodie Smith


Tidak hanya Saweetie, aktris dan model ternama asal Inggris, Jodie Smith juga mengenakan busana rancangan Diana M Putri. Dengan koleksi two piece berwarna emas dari Diana Couture, dia tampak menawan dengan baju bling-bling dalam potret di majalah Wonderland.
 

3. Carrie Underwood


Busanya karya Diana M Putri juga tidak lepas dari lirikan penyanyi pop country, Carrie Underwood. Juara American Idol ini mengenakan busana gaun yang dinamai Custom Ruffle berwarna biru elektrik. Dengan desain yang unik pada bagian lengan, dia tampak stand out membawakan performance-nya di atas panggung.
 

4. Shenseea


Dikenal sebagai profesional seniman dansa sekaligus penyanyi, Shenseea ikut tampil dengan busana bertajuk Two Piece Crystal Embellished Ensemble. Dia menggunakan busana dengan dasar warna putih berbalut kristal berwarna silver.
 

5. Paris Hilton


Paris Hilton tampil futuristik dengan busana berkilau emas lengkap dengan aksesoris berwarna senada. Busana Diana kali ini dijadikan sebagai cover story di Mirror Magazine.
 

6. Madalame


Salah satu pemeran utama serial Netflix, Riverdale, Madelame juga jatuh hati dengan koleksi terbaik desainer Indonesia tersebut. Berbalut gaun berwarna hitam, Diana menamai gaun yang dikenakan Madelame dengan nama Black Lace Asymmetric Ensemble.
 

7. CJ Perry


Catherine Joy (CJ) Perry atau Lana, merupakan aktris sekaligus penari dan model asal Amerika. Dia juga terkenal berkat perjuangannya menjadi pegulat professional di ajang WWE. Tampil menawan menggukan midi pressed dress, CJ Perry menggunakan Sheer Lasercut Midi rancangan Diana M Putri.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini yang Harus Dilakukan Sebelum, Sesaat, dan Setelah Gempa Bumi

BERIKUTNYA

Grand Final AOV Star League 2022 Winter Temukan Dewa United Esports vs ArchAngel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: