Game CarX Street (Sumber gambar: Steam)

CarX Street Android Rilis Oktober 2022, Sajikan Game Balap Jalanan yang Menantang

21 September 2022   |   22:00 WIB

Penggemar gim balapan tentu sudah sangat menantikan peluncuran judul baru CarX Street yang dikabarkan segera hadir. Pengembang gim CarX Technologies menyatakan bahwa mereka akan merilis judul ini di berbagai platform, tidak terkecuali untuk pengguna perangkat seluler sistem operasi Android. 

Dilansir dari media sosial Twitter @Carx_technologies, pihak developer menyebut tengah bekerja lebih cepat untuk merilis versi android dari CarX Street. Perusahaan juga memastikan bahwa judul di sistem operasi seluler itu dapat diunduh dengan gratis di layanan Google Play Store.

"Kami terus bekerja mengembangkan CarX Street versi Android. Tanggal perilisan proyek ini kami estimasikan akan selesai Oktober tahun ini. Kami belum bisa memberikan tanggat yang pasti, informasi terbaru akan segera kami update,” ungkap developer CarX Street. 

Baca juga: F1 Manager 2022 Resmi Rilis, Begini Sensasi jadi Manajer Tim Balap di Lintasan Formula 1
 

CarX Street (Sumber gambar: Steam)

CarX Street (Sumber gambar: Steam)

Sempat dijadwalkan meluncur pada September 2022, perilisan gim CarX Street harus diundur karena alasan teknis dari pengembang. Kendati demikian, mereka bakal memastikan bahwa ketika gimnya sudah diluncurkan, para pemain akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik di ponsel masing-masing. 

CarX Street merupakan game balap jalanan yang mengusung keseruan pembalap mengendarai mobil canggih di antara gedung-gedung besar saat malam hari. Pemain akan ditantang mengemudi cepat dan menjelajahi kota besar mulai dari jalanan kota yang sibuk hingga jalanan pegunungan spiral yang mencekam.

Tidak hanya kesan penuh tantangan, pemain juga disajikan keindahan jalan raya di pesisir pantai yang mempesona. Harus jadi yang terbaik dalam kecepatan, lalu lintas, hingga drift di jalanan kota, pemain bisa membuat mobil impiannya sendiri yang secara rinci melalui settings game. 

Baca juga: Gokil, AI Kalahkan Pembalap Terbaik di Game Gran Turismo 
 

Game CarX Street (Sumber gambar: Steam)

Game CarX Street (Sumber gambar: Steam)


Versi Komputer 

Platform populer gim digital, Steam juga mencatat bahwa gim bahwa gim ini akan tersedia di layanan mereka pada 16 Desember 2022. Tentunya untuk format komputer (personal computer/PC). Meski belum resmi hadir, Steam telah mengumumkan spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk para pengguna dapat bermain gim ini. 

Berdasarkan laman gim di platform tersebut, spek komputer minimum yang disarankan untuk main CarX Technologies adalah Windows 7, 8, atau 10 dengan prosesor Intel Core i5 4590 atau AMD Ryzen3 1200. Adapun, untuk dapat menjalankan gim secara maksimal diperlukan cip Intel Core i5-8300H 2,30GHz. 

Pemain sudah bisa menjalankan gim ini pada RAM 4GB, namun disarankan untuk menggunakan RAM 8GB. Gunakan directX versi 11 untuk kenyamanan bermain game. Untuk graphic, gunakan minimal 2GB (GeForce 950GT / AMD R9 270), namun direkomendasikan menggunakan graphic Nvidia Geforce 1050GTX 4 Gb.

Supaya tetap dapat menikmati tensi game galap yang seru, disarankan untuk menggunakan storage 4GB dengan sound card DirectX 9.0c. Namun sebenarnya game ini sudah bisa dinikmati dengan stabil pada storage 2GB. 

Steam menambahkan catatan jika stabilitas aplikasi tidak bisa dijamin untuk penggunaan Intel HD Graphics dan kartu grafis on-board AMD HD Radeon. Bagaimana Genhype, kamu siap menantikan game ini rilis di Android dan PC? 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah  
SEBELUMNYA

Menu Diet Defisit Kalori Ini Bisa Turunkan Berat Badan dalam Sepekan

BERIKUTNYA

Pilihan Furnitur yang Cocok dengan Berbagai Gaya Desain Interior

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: