Ilustrasi desain Japandi (sumber gambar ilustrasi: pexels/ PNW Production)

Gaya Japandi Dianggap Cocok untuk Masyarakat Bali, Platform Home & Living Ini Buka Showroop di Sana

21 September 2022   |   17:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dekoruma menghadirkan produk dan dekorasi hunian bergaya Japandi atau Japanese - Scandinavian di showroom ke-20 yang baru saja dibuka di Bali. Gaya Japandi adalah style desain yang memiliki komponen penggunaan bahan yang berkelanjutan dan serat alami seperti rotan, bambu, dan kayu.

Dimas Harry Priawan, Chief Executive Officer & Co-Founder Dekoruma menilai bahwa gaya Japandi dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Bali mengingat konsep arsitektur dan interior bangunan di Bali yang identik dengan alam – terutama dari bahan dan corak. Menurutnya, masyarakat di Bali dapat melengkapi furnitur untuk interior yang terlihat indah dan juga multifungsi.

Baca juga:Japandi, Desain Hunian Minimalis yang Bakal Berkembang

"Dengan kehadiran Dekoruma Experience Center Teuku Umar Bali, harapannya dapat menambah pilihan furnitur bergaya baru yaitu Japandi yang multifungsi dan space-saving bagi masyarakat Bali," katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Rabu (21/9/2022). 

Dia menuturkan bahwa showroom ke-20 di Bali menjadi ruang pamer perusahaan yang pertama di luar Pulau Jawa, dan juga daerah ke-10 setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo. 

Terletak di Jl. Teuku Umar, Kota Denpasar, showroom ini terdiri atas tiga lantai dengan total luas lebih dari 1000 m2, menghadirkan lebih dari 600 pilihan furnitur, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi.

Selain bergaya Japandi, para pengunjung juga dapat menemukan pilihan furnitur dan aksesoris yang juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf terkait kebutuhan home & living. 

Selain itu, dia menambahkan bahwa konsumen juga memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma menuturkan bahwa perusahaan berupaya untuk membuat hidup para konsumen makin mudah dengan menghadirkan kemudahan serta kenyamanan melalui bisnis retail, jasa desain interior, dan properti. 

Konsumen dapat memilih berbagai produk dan desain dari bagian dapur sampai dengan kamar tidur. Kemudian, berbagai furnitur juga dapat dicoba di showroom yang ada. Tidak hanya itu, berbagai inspirasi mengisi hunian dengan furnitur multifungsi bergaya Japandi juga dapat tersedia. Saat ini, perusahaan memiliki 20 showroom yang tersebar di kota besar Indonesia.

Baca juga: Japandi, Gabungan Gaya Hidup Jepang & Skandinavia

 Dekoruma adalah platform home and living yang menyediakan kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah. Dekoruma memulai perjalanan sebagai marketplace furnutur & dekorasi, kemudian menambah jangkauan bisnisnya dengan layanan jasa desain interior pada tahun 2017 secara online. Pada 2019 atau dua tahun kemudian, Dekoruma meluncurkan unit bisnis penjualan properti.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Lagu Terpopuler YOASOBI, Bakal Bikin Kamu Sing Along di HITC Jakarta 2022

BERIKUTNYA

Begini Cara Agar Produk Kalian Bisa Sukses Diterima di Retail Modern

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: