YOASOBI (Sumber gambar: Instagram/yoasobi.yoasobi)

6 Lagu Terpopuler YOASOBI, Bakal Bikin Kamu Sing Along di HITC Jakarta 2022

21 September 2022   |   17:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

YOASOBI siap menguncang panggung Indonesia pada gelaran Heads In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 mendatang. Sempat menjadi salah satu line up yang tidak terduga akan tampil di Jakarta, penggemar 88Rising menyambut baik kedatangan YOASOBI untuk menggebarak festival musik di Indonesia.

Dikenal sebagai duo pemusik asal Jepang yang tengah tenar, YOASOBI telah memulai karier musiknya sejak November 2019 dengan debut single pertama berjusul Yoru Ni Kakeru. Tidak seperti duo grup pada umumnya, YOASOBI hanya beranggotakan Lilas Ikuta sekalu vokalis dan Ayase yang merupakan produser musiknya.

Keunikan YOASOBI tercermin pada lagu-lagu ciptaannya. Mereka menjadikan novel dan cerita fiksi asal Jepang sebagai inspirasi membuat lagu menarik khas dengan musik pop Jepang. Supaya tetap bisa sing along di HITC Jakarta 2022 nanti, yuk simak deretan lagu terpopuler YOASOBI yang bisa kamu hafal sebelum konser di Desember mendatang!

Baca juga: Harga & Cara Beli Tiket HITC Jakarta 2022, Niki hingga YOASOBI Siap Tampil 
 

1. Yoru Ni Kakeru

Lagu debut YOASOBI langsung disambut hangat oleh penikmat musik dunia. Bahkan lagu ini sangat terkenal di Indonesia. Menceritakan tentang kehidupan cinta remaja yang penuh romansa, pendegar akan dibawa hanyut dalam dentuman musik yang cepat dengan lantunan nada yang menyenangkan.
 

2. Ano Yume Wo Nazotte

Ano Yume Wo Nazotte menjadi lagu popular selanjutnya dari YOASOBI. Saking populernya, lagu ini bahkan telah diputar lebih dari 69 juta kali di kanal YouTube Ayase YOASOBI. Lagu ini menceritkana tentang seseorang yang kasmaran dan memiliki mimpi yang indah untuk hidup bersama pasangannya di masa depan.
 

3. Tabun


Dengan iringan nada yang lembut, lagu berjudul Tabun yang punya arti 'Mungkin Saja' dalam Bahasa Indonesia akan membawa pendengar hanyut ke dalam lantunannya. Lagu ini menceritakan kenangan yang sudah lama terjalin tetapi harus diputuskan dengan perpisahan. Cocok banget untuk menemani saat-saat galau nih!
 

4. Halzion

Masih tentang lagu galau, YOASOBI punya lagu berjudul Halzion yang telah diputar lebih dari 80 juta kali di YouTube. Menjelaskan keadaan yang tak dapat lagi diubah, lirik lagu ini mendeskripsikan seseorang yang terus mengingat kenangan indah bersama mantan kekasihnya dan mencoba segala cara agar hubungan bisa kembali membaik.
 

5. Gunjou

Gunjou memiliki arti 'Biru Laut' yang menceritakan seorang yang harus melalui hari yang tidak sesuai dengan harapannya. Ditengah frutasi antara kehidupan dan cinta, seseorang ini diceritakan harus terus melangkah dan berusaha menelan pil pahit atas semua keputusan berisiko yang diambilnya. Deep banget ya Genhype!


6. Haruka

Lagu Haruka dirilis pada Desember 2020. Tetap lekat dengan genre J-Pop, YOASOBI menghadirkan lagu yang ear-catching, lagu ini menjelaskan seluruh kenangan dan rasa terima kasih seseorang kepada pasangannya karena telah mampu melewati hari-hari yang berat bersama-sama.


Genhype, itulah beberapa lagu popular YOASOBI yang harus kamu ketahui. Sudah siap sing along lagu-lagu YOASOBI di HITC Jakarta 2022 nanti?

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ini Tanda Udara Dalam Ruangan Kering dan Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Gaya Japandi Dianggap Cocok untuk Masyarakat Bali, Platform Home & Living Ini Buka Showroop di Sana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: