Ilustrasi interior. (Sumber foto: Pexels/Jonathan Borba)

3 Cara Mudah Memaksimalkan Ruangan ala Dekoruma

14 March 2023   |   20:00 WIB

Memaksimalkan dekorasi dengan ruang terbatas bukanlah hal yang mudah, tetapi bisa dicapai. Meskipun ruang kecil memiliki banyak tantangan desain interior, hidup dalam lingkungan yang kompak ternyata banyak manfaatnya loh, Genhype.

Ruangan yang dirancang dengan baik dapat terasa senyaman ruang yang lebih besar, dengan semua kebutuhan dan kenyamanan yang kalian butuhkan.

Baca juga: Ini Desain Interior yang Cocok untuk Para Perempuan

Buat Genhype yang baru memiliki rumah, ruang kerja pribadi, atau sekadar ingin mengganti suasana kamar, penggunaan jasa desain interior bisa jadi alternatif untuk memudahkan proses penataan.

Berangkat dari kebutuhan generasi milenial yang tidak terlalu memahami cara memaksimalkan ruangan dan mengatur tata letak furnitur, Dekoruma tergerak untuk menyediakan layanan jasa desain interior. Dengan adanya jasa desain interior tentu dapat memudahkan konsumen secara personal dalam menciptakan ruangan yang di inginkan, mulai dari memudahkan pemilihan material, warna, sampai akhirnya ruangan bisa menjadi maksimal.  
 

Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekoruma. (Sumber: Hypeabis.id/Florencia Irena)

Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekoruma. (Sumber: Hypeabis.id/Florencia Irena)

Kania Bunga selaku Interior Communications Manager Dekoruma, mengatakan bahwa terdapat tiga cara mudah dalam mengatur tata letak suatu barang sehingga setiap ruangan dapat menjadi lebih nyaman, serta penggunaan ruangan akan lebih maksimal. Antara lain: 


1. Decluttering & Organizing

Mulai merapikan barang dengan mengelompokkannya dan memilah barang seperti memisahkan barang mana yang akan di simpan, di jual, di donasikan atau di buang, tentu pemakaian ruangan bisa menjadi lebih efisien, sebab setiap barang telat tertata rapi. Selain itu menggunakan label dan kotak penyimpanan dapat mempermudah diri untuk mencari barang.


2. Togetherness

Tentu saat berada dalam suatu ruangan khususnya di rumah, memiliki suasana yang aman dan adanya rasa kebersamaan adalah hal yang penting. Maka untuk menciptakan adanya rasa kebersamaan itu sendiri dapat dimulai dengan melakukan pemilihan furnitur, dekorasi yang tepat. Tidak hanya membuat pemakaian ruangan lebih optimal tetapi dengan hal itu juga dapat memberikan suasana yang nyaman.


3. Relaxing at Home

Suatu ruangan juga harus mampu menjadi tempat yang memberikan rasa tenang setelah berjibaku dengan kehidupan sehari-hari. Pemilihan produk yang tepat dengan menambahkan elemen alam, seperti tanaman hias, dapat menciptakan suasana ruangan lebih menenangkan.

Pemilihan barang furnitur juga perlu menjadi perhatian lebih, mulai dari memilih kualitas barang yang baik, sampai cara merawat barang itu sendiri.

"Desainer Interior Dekoruma juga sudah sangat berpengalaman, dan memiliki beragam gaya desain yang dibuat khusus menyesuakan minat konsumen. Jasa desain interior Dekoruma tentu akan bertanggung jawab penuh membantu setiap konsumen, mulai dari awal diskusi dengan konsumen, proses desain, produksi sampai eksekusi," kata Kania kepada Hypeabis.id, Selasa (14/3/2023).

Adapun, bisnis Dekoruma berpusat pada penyediaan jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap furnitur, dan dekorasi rumah guna membuat suasana menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Selain menyediakan layanan jasa desain interior,Dekoruma juga menyediakan beragam furnitur multifungsi dan aksesori rumah dengan lebih dari 100.000 pilihan. Kategori furnitur dan aksesori yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari kebutuhan sofa, meja, lemari, kasur, lampu, kursi, kabinet dapur, cermin, peralatan dapur, tanaman hias, dan lain-lain.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Jadi Pembuka Album Kedua, Hindia Merilis Single Janji Palsu

BERIKUTNYA

EXO Kai Ekspresikan Musik yang Lebih Bebas di Mini Album Ke-3 Bertajuk Rover

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: