Acara peresmian Dekoruma Experience Center di Bintaro Jaya XChange Mall, Jumat (22/7/2022)- Sumber gambar: Dekoruma

Dekoruma Experience Center Kini Hadir di Bintaro Jaya XChange Mall

23 July 2022   |   09:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform home and living, Dekoruma, resmi meluncurkan showroom ke-17 dan terbesar pertama di mal, tepatnya di Bintaro Jaya XChange mall pada Jumat (22/7/2022). Menghadirkan ribuan produk furnitur dan aksesoris, adanya showroom tersebut guna memenuhi kebutuhan hunian masyarakat.

Dekoruma Experience Center berada di lantai 1 Bintaro Jaya XChange Mall dengan luas lebih dari 1.200 meter persegi. Di showroom ini, Genhype bebas untuk mencoba seluruh produk mulai dari furniture seperti meja TV hingga dekorasi seperti pengharum ruangan.

Showroom itu juga menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture, 1.000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving, yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya.
 

g

Dekoruma Experience Center di Bintaro Jaya XChange Mall (Sumber gambar: Dekoruma)

Japandi merupakan gaya desain interior dengan konsep kombinasi filosofi Jepang dan Skandinavia. Desain ini mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi.

Desain Japandi pun tersedia dengan beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti Japandi natural yang hangat dan relaxing, Japandi modern yang lebih stylish, Japandi klasik dengan sentuhan elegan dan Japandi industrial untuk gaya yang lebih maskulin dan trendi.

Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall sudah dapat dikunjungi oleh seluruh masyarakat mulai dari 22 Juli 2022. Adapun, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf profesional Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian. 

"Harapannya, kami dapat terus memberikan kenyamanan bagi para pelanggan untuk enaknya mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furniture ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung," ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma.
 

gv

Ilustrasi desain interior bergaya Japandi (Sumber gambar: Dekoruma)

Bertepatan dengan peresmian showroom tersebut, Dekoruma juga meluncurkan kampanye terbarunya #EnaknyaAdaDekoruma sebagai upaya untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan mulai dari isi dapur hingga kamar tidur, serta jasa desain interior.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma mengatakan Kampanye #EnaknyaAdaDekoruma ini dihadirkan untuk mengangkat seluruh layanan yang ditawarkan Dekoruma dan mengkomunikasikan kepada seluruh pelanggan enaknya mewujudkan rumah impian bersama Dekoruma.

"Dengan semakin mudah ditemukannya Dekoruma Experience Center,  pelanggan dapat bebas mencoba banyak pilihan furnitur, gratis konsultasi dengan sales design advisor atau tim Dekoruma, dan semakin mudah menemukan furnitur multifungsi bergaya Japandi," ujarnya.

Dalam rangka pembukaan showroom Dekoruma Experience Center Bintaro, pelanggan juga dapat menikmati berbagai opening promo, mulai dari promo furnitur, perlengkapan hunian, serta proyek hunian.

Promo tersebut di antaranya potongan langsung Rp100.000 untuk 100 orang pertama, serta para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan furniture gratis, serta hadiah tote bag dan pin eksklusif. Bahkan, bagi para pelanggan yang melakukan booking fee jasa interior di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya Xchange Mall berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga uang muka hingga Rp3 juta.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

KotaK Rilis Single Local Pride, Terinspirasi dari Citayam Fashion Week

BERIKUTNYA

23 Juli Hari Anak Nasional, Simak Sejarah & Makna Peringatannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: