harga tiket untuk mahasiswa dalam program Dolan Neng Kampus adalah Rp200.000 (sumber gambar ilustrasi: pexels/ Vishnu R Nair)

Penyelenggara Festival Musik Project-D Klaim Minat Mahasiswa Nonton Konser Tinggi

20 September 2022   |   22:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Dyandra Promosindo mencatat penjualan tiket student card di tiga universitas di Solo, Jawa Tengah, selama seminggu menunjukkan minat mahasiswa di kota tersebut sangat tinggi terhadap ajang musik multi-genre Projek-D.

Ahmad Nihal, Project Manager festival Projek-D, mengatakan bahwa para mahasiswa tidak melewatkan kesempatan untuk membeli tiket ajang festival tersebut saat diberikan harga spesial, yakni Rp200.000.

Baca juga: Pecah! Noah Sukses Bawakan 35 Lagu di Konser Ulang Tahun Satu Dekade

Mereka dapat membeli tiket festival musik yang akan berlangsung pada 29-30 Oktober 2022 ini dengan harga spesial hanya dengan menunjukkan kartu tanda mahasiswa. “Minat mahasiswa Solo terhadap Projek-D sangat tinggi,” katanya.

Dia menuturkan Dyandra Promosindo mengadakan program Dolan Neng Kampus ke beberapa kampus di Solo untuk mempromosikan ajang musik multi-genre tersebut. Dyandra mendatangi universitas Institut Seni Indonesia, Universitas Sebelas Maret, dan Universias Muhammadiyah.

Program tersebut dalam rangka menarik minat para anak muda untuk menonton ajang musik Projek-D. Ajang musik ini akan terselenggara di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Sejumlah musisi menghiasi panggung gelaran Projek-D. Musisi itu antara lain OKAAY, Kahitna, Ardhito Pramono, Coldiac, Vierratale, Fajar Merah, Soloensis, Reality Club, dan Feel Koplo.

“Bagi para calon penonton masih bisa mendapatkan tiket Presale 2 yang dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan Loket, dengan harga Rp400.000 untuk 2 days pass,” katanya.

Dilansir dari dyandratiket.com, ajang Project-D yang akan terselenggara De Tjolomadoe adalah yang pertama kalinya. Ajang ini berawal dari semangat untuk mempersembahkan festival yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, Projek-D vol.1.

Ajang ini juga disebut tidak aka berhenti di satu wilayah. Perusahaan akan berkeliling kota besar yang dipilih berdasarkan kurasi tertentu untuk memberikan pengalaman terbar dalam menikmati festival musik.

Tiket ajang ini terdiri dari 3 tipe. Pertama, adalah kategori early bird yang memiliki harga Rp196.000. Kemudian presale 1 sebesar Rp300.0000, dan presale 2 seharga Rp400.000.

Untuk diketahui, Dyandra Promosindo merupakan sub holding perusahaan dari PT Dyandra Media International Tbk. Perusahaan telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan, dan kota besar lainnya sejak 1994.

Dyandra Promosindo tercatat membawahi 11 anak perusahaan yang bergerak di bedang event atau organizer, concert promotor, dan juga digital agency hingga saat ini.

Kesebelas anak perusahaan tersebut diantaranya PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), PT Dyan Mas Entertainment (DME Asia), dan PT Dyandra Global Edutainment.

Berbagai event yang telah terselenggara oleh perusahaan antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik dan festival, konferensi dan summit. Kemudian, perusahaan juga menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen.

Pameran yang diselenggarakan oleh perusahaan antara lain Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain.

Editor: Dika Irawan 
 

SEBELUMNYA

5 Tip Mudah Membuat Itinerary sebelum Travelling, Liburan Jadi Enggak Ribet!

BERIKUTNYA

Tips Skincare Rutin Untuk Pria Jadi Ganteng Maksimal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: