Ilustrasi Platform Straming (Sumber gambar: Unsplash/Tech Daily)

Rekomendasi 5 Film di Platform Streaming yang Tayang September 2022

16 September 2022   |   14:59 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Menonton film favorit  tak hanya dapat dinikmati di bioskop. Kini Genhype bisa menemukan banyak penyedia layanan video streaming yang menyediakan berbagai jenis film seru dan mudah diakses. Mulai dari horor, aksi, komedi, dan genre lainnya, platform ini juga saling perang harga.

Selain kualitasnya tak kalah dengan film yang dikeluarakan layar lebar, platform streaming yang  kini mulai digemari masyarakat karena mereka selalu meluncurkan film-film terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagi Genhype yang penasaran film-film apa saja di berbagai layanan platform streaming itu, berikut Hypeabis.id rangkumkan dari berbagai sumber 5 film yang patut kalian tonton di bulan September ini. Simak ya.

Baca juga6 Rekomendasi Film & Serial yang Tayang September 2022 di Disney+ Hotstar
 

1. Live Action Pinocchio (Disney+)

Film klasik dari Walt Disney ini wajib ditonton karena dalam remake kali ini, Disney mendapuk aktor legendaris Tom Hanks untuk memerankan karakter Gepetto yang mendambakan anak laki-laki hingga  dia membuat boneka kayu Pinocchio.

Secara umum alur cerita film ini masih sama dengan film animasi klasik ataupun dongeng yang sering kita dengar, tentang bocah kayu yang hidungnya akan memanjang jika dia sedang berbohong pada orang lain.


Namun, dengan menggunakan teknologi visual yang dipoles dengan teknologi 3D, Genhype pastinya akan betah menonton film ini, terlebih dengan kepiawaian Tom Hanks dalam mengolah emosinya saat memerankan karakter Geppeto. Film ini sendiri sudah bisa dinikmati di Disney+ sejak 7 September 2022.
 

2. Hocus Pocus 2 (Disney+)

Masih di platform streaming yang sama, Genhype juga bisa menonton kisah tiga remaja yang tanpa sengaja akibat ritual khusus malah membuka segel dan mengembalikan tiga penyihir Sanderson bersaudara ke Salem.

Sebelum ketiga penyihir itu akhirnya membuat ulah dan kerusuhan di kota tercinta remaja tersebut yang dapat membahayakan penduduk, mereka  pun harus bersatu padu menyingkirkan penyihir itu dari kota Salem. Akankah misi mereka berhasil?


Bagi yang penasaran, kalian harus sabar karena film bergenre supernatural komedi ini  baru akan disiarkan di platform Disney+ mulai 30 September 2022,  yang tetntu dengan menghadirkan kejutan-kejutan seru dalam setiap adegannnya.
 

3. Goodnight Mommy (Amazon Prime Video)

Tak hanya live action dan komedi, pada bulan ini ada juga film horor berjudul Goodnight Mommy yang mengisahkan tentang dua anak kembar yang baru pulang  ke rumah mereka pasca sang ibu melakukan operasi wajah di sebuah rumah sakit.


Kedua anak yang menyadari ada keganjilan terhadap ibunya karena menjadi lebih pendiam setalah operasi, akhirnya mencoba menguak misteri tersebut. Akan tetapi dari sinilah muncul adegan-adegan horor yang semakin menyeramkan.

Dibintangi Naomi Watts sebagai karakter ibu, film yang di-remake dari film Austria berjudul Ich seh, Ich seh (2014) ini akan mengajak kalian untuk menikmati horor secara lebih intens dan tentunya menegangkan. Film ini bisa mulai disaksikan pada 16 September 2022.
 

4. On the Come Up (Paramount+)

Film karya sutradara Sanaa Lathan ini akan mengisahkan tentang seorang remaja berusia 16 tahun bernama Brianna Jackson atau kerap disapa Bri yang memiliki bakat sebagai seorang rapper handal.

Namun, dalam menggapai impiannya sebagai rapper terkenal ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih ibunya yang baru pulih sebagai pecandu harus bersusah payah membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka berdua.


Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Angie Thomas, film On the Come Up akan ditayangkan serentak di platform streaming Paramount+ mulai 23 September 2022.
 

5. Meet Cute (Peacock)

Meet Cute mengisahkan percintaan Sheilla (kaley Cuoco) setelah menemukan sebuah mesin waktu untuk kembali bersama laki-laki pujaannya, Garry (Pete Davidson) yang sempat dia temui di sebuah bar dalam pertemuan yang tidak terlalu romantis.

Sheilla yang memiliki ambisi untuk mengubah Garry sesuai keinginannya  akhirnya malah berujung pada pertengkaran mereka berdua dalam balutan komedi kocak yang dapat membuat Genhype tersenyum-senyum sendiri. 

Baca juga8 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix September 2022

Film komedi romantis karya Alex Lehman ini sesuai jadwalnya akan ditayangkan di layanan Peacock mulai 21 September 2022 dengan menghadirkan adegan-adegan seru yang pantang untuk dilewatkan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resmi Dirilis, NCT 127 Tampil Hip di MV 2 Baddies

BERIKUTNYA

Playfest 2022 digelar Besok, Cek Lineupnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: