Playfest Narasi 2022 (Sumber gambar: Playfest Narasi)

Playfest 2022 digelar Besok, Cek Lineupnya!

16 September 2022   |   14:46 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran acara all-in-one festival, Playfest Narasi 2022 akan kembali dibuka pada Sabtu (17/9/2022), di Istora Senayan, Jakarta dengan mengusung tema Reactive Your Sense. Acara tahunan tersebut diadakan secara langsung untuk pertama kalinya sejak vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Hadir dengan program-program seru, event yang menggabungkan berbagai latar belakang kreativitas orang untuk merayakan ide dan kolaborasi ini dikemas dalam festival yang unik.

Playfest Narasi 2022 juga menghadirkan sejumlah rangkaian acara-acara unik yang dibagi dalam segmen berbeda, Genhype. Di antaranya talkshow, workshop, Ideas Experience, Music Experience, Creatalks, Karaoke bersama, hingga Ruang Rasa. 

Bagi kalian yang penasaran ada keseruan apa saja di acara Playfest 2022, berikut rangkumannya:
 

1. Ideas Collaboration

 

Tahun ini Playfest kembali menghadirkan sharing session produktif yang menggabungkan ide-ide hebat dari para kreator dengan audiens. Sebelumnya, Playfest telah melangsungkan salah satu rangkaian acaraa bertajuk Creator on The Ground yang melibatkan fotografer profesional Raja Siregar.

Di venue nanti, Genhype juga bisa menyimak sejumlah panel yang akan disiapkan dengan kehadiran para kreator dan seniman berbakat Tanah Air antara lain Hana Madness, Cokiber, Michele Alex, Parti Gastronomi dan Leonardy.
 

2. Creatalks 

 

Creatalks adalah tempat bagi orang-orang luar biasa dan pencipta untuk bersatu dan saling berdiskusi satu sama lain. Sesi ini juga akan penuh dengan topik menarik namun mendidik dan juga menghibur. 

Lewat pogram ini, audiens diharapkan membangun koneksi baru dan mengumpulkan konten berwawasan terkait dengan tren industri kreatif. Selain itu ada juga sesi sharing ide, kolaborasi, dan inspirasi dari mereka yang telah berhasil.

Pada acara ini akan hadir kreator-kreator seperti Dimas Djay, Natasha Surya, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Muklay, dan Bella Panggabean yang dapat menginspirasi kalian.
 

3. Music Experience 

 

Setelah melakukan diskusi dan melihat acara-acara seru di Playfest 2022 pastinya kalian juga ingin refreshing dan nyanyi bareng dengan musisi favorit kalian bukan? Program music experience jawabannya.

Sambil mengisi ulang energi, di program ini Genhype dapat menyaksikan pertunjukan musik yang menampilkan sederet musisi Tanah Air favorit seperti Kahitna, Kunto Aji, The Adams, Danilla, Feel Koplo, Elbytri, dan masih banyak lagi.
 

Harga Tiket Playfest Narasi 2022 

Bagi Genhype yang penasaran dengan berbagai acara seru di Playfest 2022, kalian bisa langsung membeli tiket melalui laman resmi Playfest Narasi atau melalui aplikasi tiket online Go-Tix dan Loket dengan harga yang bervariasi dalam tiga kategori, yakni.
  • Early Entry (masuk sebelum 15.00 WIB): Rp180.000  
  • Pre-sale: Rp250.000
  • Regular: Rp300.000

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Film di Platform Streaming yang Tayang September 2022

BERIKUTNYA

Siap-siap Mom, Ini Daftar Kebutuhan Gizi Ibu Hamil Berdasarkan Trimester

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: