Beberapa film dan serial yang tayang di Disney+ Hotstar (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

6 Rekomendasi Film & Serial yang Tayang September 2022 di Disney+ Hotstar

24 August 2022   |   16:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming Disney+ Hotstar terus meluncurkan tayangan-tayangan spesial bagi para penggunanya. Memasuki akhir bulan Agustus, platform itupun telah menyiapkan sederet judul film dan serial yang akan hadir pada awal September mendatang. Beragam konten terbaru akan mulai tayang pada 8 September 2022.

Disney+ Hotstar Day akan menghadirkan deretan konten global terbaru dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, The Simpsons, dan masih banyak lagi. Selain konten yang telah diumumkan sebelumnya seperti Pinocchio, episode baru dari She-Hulk: Attorney at Law, Cars on the Road, Growing Up, dan Epic Adventures with Bertie Gregory, beragam konten baru juga akan segera tayang di Disney+ Hotstar.

Beberapa judul baru yang akan tayang seperti Thor: Love and Thunder dan Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder, Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return, versi Sing-Along dari Frozen dan Frozen 2, serta film pendek baru dari The Simpsons yang berjudul Welcome to the Club.

Untuk lebih lengkapnya, yuk cek beberapa rekomendasi film dan serial yang akan tayang September 2022 di Disney+ Hotstar.
 

1. Thor: Love and Thunder

 

Thor: Love and Thunder menghadirkan cerita God of Thunder (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah dia tempuh sebelumnya – yaitu perjalanan untuk mencari jati diri. Namun, perjalanannya diganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal dengan nama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr mempunyai misi untuk memusnahkan para dewa. Untuk memberantas ancaman tersebut, Thor mendapat bantuan dari King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara tak terduga kini telah menjelma menjadi Mighty Thor, bahkan dapat menggunakan Mjolnir, senjata palu milik Thor dulu.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang menegangkan untuk mengungkap misteri di balik balas dendam dari God Butcher dan menghentikannya sebelum terlambat.     
 

2. Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder

 

Bersantailah bersama Taika Waititi, Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, dan Tessa Thompson, sambil mendengarkan mereka membocorkan rahasia di balik pembuatan film Thor: Love and Thunder. Konten ini akan menampilkan berbagai wawancara dengan pemain dan kru Thor: Love and Thunder, serta rekaman yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Assembled akan menampilkan proses di balik layar dari film keempat Thor tersebut.
 

3. Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return

 

Melalui cuplikan eksklusif di balik layar, kisah penuh warna dan momen berharga, Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return menyajikan proses di balik layar dari limited series original milik Lucasfilm untuk Disney+ Hotstar yang berjudul Obi-Wan Kenobi, sebuah kisah menakjubkan yang dimulai 10 tahun setelah peristiwa emosional di Star Wars: Revenge of the Sith.

Dokumenter dari Lucasfilm dan Supper Club ini bercerita tentang kembalinya Obi-Wan Kenobi dan Anakin Skywalker ke layar – serta Ewan McGregor dan Hayden Christensen yang kembali memerankan karakter ikonik mereka. Sutradara Deborah Chow, para pemeran, dan kru menceritakan perjalanan mereka dalam membawa sebuah kisah baru dengan karakter ikonik dari Star Wars meliputi Obi-Wan Kenobi, Darth Vader, dan Princess Leia seraya memperkenalkan pahlawan dan penjahat baru dalam saga Star Wars.

Dilengkapi dengan kunjungan ke departemen kostum, artistik, dan lainnya, Obi-Wan Kenobi: A Jedi’s Return menampilkan sisi pembuatan film yang membuat Star Wars sangat unik sehingga menjadi karakter yang disukai banyak penggemar.
 

4. Frozen and Frozen 2 Sing-Alongs

 

Disney+ Hotstar juga akan merilis versi Sing-Along dari Disney’s Frozen dan Frozen 2. Seperti namanya, penonton yang menyaksikan versi Sing-Along dari kedua film itu dapat menikmati musik dan bernyanyi bersama dengan lirik yang ditampilkan di layar.
 

5. Welcome to the Club 

 

Welcome to the Club merupakan film pendek dari The Simpsons. Setelah bertekad untuk menjadi seorang putri, Lisa Simpson terkejut saat mengetahui bahwa menjadi sosok yang jahat ternyata lebih menyenangkan.
 

6. Tierra Incógnita

 

Serial dari Amerika Latin, Tierra Incógnita, bercerita tentang Eric Dalaras (Pedro Maurizi), seorang remaja yang menemukan dunia lain yang menyeramkan dalam pencariannya mencari kejelasan di balik hilangnya orang tuanya secara misterius delapan tahun yang lalu.

Dibesarkan oleh kakek nenek dari keluarga sang ibu bersama tantenya yang bernama Uma (Mora Fisz), Eric memutuskan untuk kabur dari rumah dan kembali ke kota asalnya, Cabo Qwert, untuk mencari jawaban di tempat orang tuanya menghilang: taman bermain horror Tierra Incógnita.

Bersama dengan teman-teman, saudara perempuan, dan juga tantenya, Eric harus menghadapi rasa takutnya agar dapat menemukan jawaban dan menyelesaikan misteri di dunia yang asing dan gelap.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Barang di Kamar Hotel yang Boleh Dibawa Pulang

BERIKUTNYA

Simak Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS R7 & EOS R10, Rilis 25 Agustus 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: