Spirit Rangers merupakan salah satu tayangan yang akan hadir pada 2022. (Sumber: Netflix)

7 Tayangan Keluarga Netflix yang Bakal Hadir 2022 sampai 2023

14 September 2022   |   23:21 WIB

Tayangan anak menjadi salah satu jenis konten yang menghibur dan mengedukasi, tidak hanya bagi kelompok tersebut tapi hingga orang dewasa. Identik dengan berbagai pendekatan yang relevan terkait semangat anak yang ingin tahu hingga imajinasi tanpa batas, tayangan anak menjadi salah satu hal yang bisa mendekatkan keluarga. 

Mulai dari tayangan anak dan keluarga dengan pendekatan budaya, permainan peran seperti profesi tertentu, konten edukasi yang mudah dipahami, hingga kisah tentang dunia fantasi, berikut ini adalah tujuh tayangan yang bakal hadir di platform Netflix mulai Oktober 2022 hingga 2023. 

Baca juga: 7 Film & Serial Baru yang Bakal Hadir di Waktu Netflix Indonesia Wajib Dinantikan 
 

1. Spirit Rangers (10 Oktober)

Dengan pendekatan kisah budaya suku Amerika asli dan pemandangan di berbagai taman nasional Amerika Serikat, tayangan animasi ini akan membawakan kisah tentang beragam hal seputar keindahan alam dan pengalaman budaya dari sudut pandang Chumash/Cowlitz bersaudara.

Nantinya, animasi ini menghadirkan beberapa karakter penjaga roh seperti Kodi, Summer, dan Eddy. Mereka bertugas membantu warga dalam melindugi tanah di taman nasional yang menjadi tempat tinggalnya di California. Mereka bakal hadir dalam rupa anak beruang, burung elang, hingga kura-kura serta membantu orang-orang yang kesusahan. 
 

2. Waffles + Mochi's Restaurant (17 Oktober)

Jika Genhype suka dengan tayangan yang identik dengan roleplay profesi, maka siap-siap untuk menyambut Waffles dan Mochi dalam perjalanan mereka untuk mencari tahun beragam bahan makanan. Nanti dalam petualangannya, mereka akan ditemani oleh orang-orang yang berpengaruh, misalnya Michelle Obama, sejumlah koki ternama, dan tokoh lainnya. 
 

3. Gabby's Dollhouse (1 November)

Serial animasi ini akan kembali dengan musim keenam, di mana Gabby dan teman-teman kucingnya akan kembali menjalankan sejumlah misi di setiap episodenya. Kini, mereka akan kembali berpetualang dan menjalankan sejumlah misi atau kegiatan baru.

Pemecahan teka-teki, perkemahan DJ Catips, hingga melakukan perjalanan di sebuah tambang permata menjadi rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh mereka. Lalu, ada juga beberapa misi seperti membuat karya tangan dari gelas kertas hingga misi membantu Santa Kitty menanti di berbagai konten tayangan tersebut.
 

4. Teletubbies (14 November)

Rindu dengan tayangan keluarga klasik? Ada Teletubbies yang kembali menemani anak-anak dan membawa nostalgia masa kecil dengan kembalinya Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po bersama sejumlah tokoh ikonik di dalamnya. Kini, ada keseruan dari keempatnya dalam belajar dan bertumbuh melalui kisah dari Andrew Davenport ini.

Kali ini, Tituss Burgess akan kembali membawakan serial keluarga ini dengan lagu baru Tummy Tales yang bisa mencerahkan suasana petualangan empat sahabat berwarna-warni itu.

Baca juga: 8 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix September 2022
 

5. StoryBots: Answer Time (21 November)

Jika ingin menyaksikan tayangan edukasi dengan pendekatan animasi yang mudah dicerna, maka ada StoryBots yang berusaha menjawab berbagai macam pertanyaan sulit sekaligus menghadirkan tawa supaya anak-anak mudah belajar hal baru. Mulai dari pertanyaan tentang cara kerja kesehatan hingga teknologi, mereka akan berusaha menjawabnya dengan ringkas.

StoryBots juga berupaya mempermudah penjelasan dengan visualisasi yang menarik dan mudah dipahami melalui elemen seni yang indah, musik, dan penampilan dari para aktor seperti Danny DeVito, Chrissy Teigen, dan Anne Hathaway. 
 

6. Princess Power (2023)

Serial animasi dari buku Princesses Wear Pants karya pembawa acara televisi Savannah Guthrie dan Allison Oppenheim ini akan mengusung tema girl power dan ekspresi diri para perempuan muda dari empat kerajaan. Mereka adalah Kira Kiwi, Beatrice “Bea” Blueberry, Rita Raspberry, dan Penelope “Penny” Pineapple. 

Kisah ini menghadirkan persahabatan keempatnya dengan pemahaman satu sama lain, bertujuan supaya mereka bisa semakin kuat membantu sesama warga dan menjadikan dunia lebih baik. Serial ini membawa pesan agar setiap orang bisa menjadi agen perubahan di lingkungan sekitarnya. 
 

7. CoComelon Lane (2023)

JJ bersama empat sahabatnya, yaitu Cody, Cece, Nina, Bella, dan Nico kembali melakukan perjalanan yang menarik ke berbagai tempat. Mulai dari makan malam di rumah teman, belajar mengurus hewan peliharaan keluarga, hingga pertama kali pergi ke dokter, mereka akan menghadirkan perjalanan dan pengalaman yang relevan bagi anak-anak melalui kisah dan upaya mereka menghadapinya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Resep Pizza Loyang ala Pizza Hut, Praktis & Mudah Dibuat

BERIKUTNYA

Erigo Tampilkan Koleksi Metamorfosis di Ajang New York Fashion Week

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: