Penthouse 3. (Dok. Viu)

Daftar Drakor Tunda Tayang Pekan Ini karena Olimpiade Tokyo

23 July 2021   |   11:58 WIB

Selain drama Korea Hospital Playlist 2, kali ini Genhype dan penggemar drama Korea juga harus rehat sejenak dari tayangan The Penthouse 3. Sebab, episode pekan ini ikutan mengalami penundaan penayangan karena adanya perhelatan Olimpiade Tokyo pada hari yang sama, Jumat (23/7).

Laporan Xports News menunjukkan bahwa penundaan ini disebabkan karena pada hari yang sama Olimpiade Tokyo menggelar siaran langsung upacara pembukaan sebagai tanda dimulainya perlombaan olahraga skala dunia tersebut.

Episode ke-8 yang seharusnya tayang pada pekan ini akhirnya diundur menjadi 30 Juli 2021 dan setelahnya penayangan drama yang tayang di stasiun televisi SBS dan platform Viu ini tayang sesuai dengan jadwal semula.

The Penthouse 3 merupakan instalasi ketiga dari serial televisi The Penthouse yang sudah tayang sejak tahun 2020. Drama dengan konsep balas dendam ini sukses dengan musim pertama dan keduanya dengan mendudukki posisi pertama dalam peringkat tontonan mini-series mingguan selama tujuh pekan berturut-turut.

Musim ketiga kali ini akan menghadirkan Eugene, Kim So-yeon, Lee Ji-ah, Uhm Ki-joon, dan sejumlah aktor lainnya.

Sementara itu, Olimpiade Musim Panas ke-32 di Tokyo, Jepang akan dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 8 Agustus setelah sebelumnya mengalami penundaan selama setahun akibat pandemi Covid-19 yang menyebar luas di seluruh dunia.

Penayangan Olimpiade Tokyo membuat sejumlah tayangan acara dan serial drama mengalami penundaan penayangan.

Beberapa di antaranya adalah drama Be My Dream Family yang tidak tayang pada 4 Agustus, drama Red Shoes pada 26 Juli sampai 6 Agustus, serta drama Revolutionary Sisters pada 24 dan 31 Juli.  Acara musik Music Core di MBC, Inkigayo di SBS, dan Music Bank di KBS2 juga tidak tayang mulai tanggal 24 Juli sampai 7 Agustus 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ayah Bunda, Yuk Jaga Kesehatan Mental Anak dengan Cara Ini

BERIKUTNYA

Film tentang Muslim Milenial Ini Tayang di Lionsgate Play Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: