Jung Hae In yang tampil manis dengan topi dan sweater. (Sumber gambar : Instagram/Jung Hae In)

Jung Hae In Bikin Kejutan dalam Serial Adaptasi Webtoon Connect

12 September 2022   |   21:43 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi drama Korea Selatan yang diadaptasi dari Webtoon. Drakor berjudul Connect sesuai dengan nama komik internet itu, dibintangi Jung Hae In yang sebelumnya sukses beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK melalui Snowdrop. Ada pula Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon yang dikonfirmasi terlibat dalam proyek serial TV ini.

Tayang di Disney+ Hotstar Desember 2022, Connect menceritakan Ha Dong Soo (Connect) yang diculik pencuri organ tubuh manusia dan akhirnya dia kehilangan sebelah matanya. 

Dong Soo yang ternyata memiliki kemampuan untuk memulihkan diri secara cepat dan disebut sebagai ras baru dengan julukan Connect. Dia kemudian mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai. Dia pun mulai mencari sang pembunuh berantai tersebut untuk mengambil matanya kembali.

Baca juga: Serial All of Us Are Dead Populer, Naver Catat Peningkatan Pembaca Webtoon Mingguan

Di satu sisi, dia harus menghadapi dirinya yang diselimuti beragam emosi. Jung Hae In akan menjadi bintang utama drama ini dan disebut-sebut membuat transformasi yang mengejutkan dan belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Sementara itu, Go Kyung Pyo yang sukses membintangi drama Replay 1988 dan film Seoul Vibe ini akan berperan sebagai Jin Seop. Dia adalah pembuh berantai yang secara kebetulan mendapatkan mata Connect.

Seperti dua wajah, Jin Seop adalah rekan kerja yang sempurna dan luar biasa di tempat kerja, tetapi ternyata dia memiliki sisi yang tak terbayangkan. Hal ini akan menambah ketegangan pada drama tersebut.

Kim Hye Joon yang menarik perhatian melalui berbagai proyek seperti drama Inspector Koo dan Kingdom itu akan berperan sebagai Lee Rang, seorang asisten Dong Soo yang mengetahui rahasia Connect.

Connect akan menjadi proyek Korea pertama Takashi Miike. Sutradara terkenal di Jepang itu sebelumnya sukses menggarap film 13 Assassins, Crows, hingga Yakuza Apocalypse.

Para penggemar drama Korea tidak sabar menunggu rilisnya Connect. Terutama mereka ingin melihat keterampilan akting Jung Hae In dengan karakter baru, berkolaborasi dengan Miike. “Jung Haein and Takashi Mike, aku ingin melihat kombinasi aktor dan sutradara hebat ini,”tulis akun @tatayrobert21_604 di media sosial. 

Jung Hae In memang cukup menarik perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Terutama ketika dia tampil dalam serial Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK. 

Snowdrop menyajikan kisah romantis dan melankolis yang berlatar pada tahun 1987 di Seoul, Korea Selatan. Kala itu, mahasiswa bernama Suho (Jung Hae-in) yang datang dengan keadaan bersimbah darah menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita. Eun Yeong-ro (Jisoo) menemukan Suho, lalu memilih untuk menyembunyikannya dan merawatnya hingga sembuh.

Baca juga: Choi Woo-shik & Son Suk-ku Akan Bermain Drama Korea Adaptasi Webtoon Thriller

Akan tetapi, Su-ho menyimpan rahasia yang mengerikan dan berpotensi mengancam keamanan teman dan keluarga Yeong-ro. Keduanya kemudian harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan terlarang pasangan muda ini. Drama tersebut tayang pada 18 Desember 2021 di Disney+ Hotstar dan stasiun televisi JTBC.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Jadi Komik Terpanjang di Dunia, Segini Harga Manga One Piece Versi Komplet 23 Tahun

BERIKUTNYA

Punya Trust Issue Bikin Overthinking, Begini Tips Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: