Dating show Pink Lie (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Dating Show Korea Pink Lie Mulai Tayang Oktober 2022 di Disney+ Hotstar

06 September 2022   |   17:25 WIB

Like
Selain film dan serial, satu konten lain yang menarik untuk menjadi tontonan adalah dating show. Konsep dating pada sebuah program hiburan mulai cukup digemari karena menghadirkan interaksi-interaksi natural dari para pemerannya, yang akan membuat penonton berdebar.

Satu lagi acara dating show Korea Selatan yang akan tayang yakni Pink Lie. Dipandu oleh Kim Heechul Super Junior, Lee Sunbin, Song Wonseok, dan YouTuber Ralral, acara Pink Lie akan mengumpulkan sekelompok kontestan yang masing-masing memiliki satu kebohongan tentang diri mereka.

Dalam setiap episode, para kontestan diwajibkan untuk berkenalan satu sama lain dan menyelesaikan misi, namun tidak diperbolehkan untuk memberi tahu calon pasangan mereka mengenai kebohongan diri mereka sendiri. 

Baca juga: Variety Show New World Ajak Berpetualang Mencari Harta karun di Pulau Terpencil 
 

Dating show Pink Lie (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Dating show Pink Lie (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Seiring berjalannya waktu, beberapa peserta terpilih akan diberi hak istimewa yang bernama “Pink Moon”, yang akan membantu mereka untuk mencari tahu kebohongan dari peserta lain dan menentukan apakah mereka akan melanjutkan hubungan tersebut.

Dibuat oleh kreator Weekend Playlist, Pink Lie akan memberi kesempatan kedua kepada para peserta untuk mencintai dengan menghilangkan prasangka serta membuka peluang untuk memperkuat hubungan sebelum mengujinya.

Pink Lie sendiri adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari komitmen The Walt Disney Company untuk membawakan konten lokal kelas dunia dari wilayah Asia Pasifik kepada masyarakat global. Adapun, dating show Pink Lie akan mulai tayang Oktober 2022 di platform Disney+ Hotstar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???+ ??? (@disneypluskr)


The Zone: Survival Mission 

Sebelumnya, Disney juga telah mengumumkan akan merilis variety show Korea Selatan terbaru bertajuk The Zone: Survival Mission. Serial penuh aksi menegangkan sekaligus menghibur ini dibintangi oleh Yoo-jae suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri Girls' Generation.

Terdiri dari delapan episode, The Zone: Survival Mission akan dipandu oleh tiga pembawa acara dengan karakter yang berbeda-beda, yang menggambarkan karakteristik kebanyakan orang saat harus menghadapi delapan situasi tak terduga, di mana mereka harus bertahan selama empat jam agar dapat menyelesaikan setiap misinya.

Ketiga pembawa acara tersebut harus berhadapan dengan zombie, kubangan lem yang sangat lengket, teka-teki hingga situasi tak terduga lainnya. Keseruan Yoo Jae-suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri serta aksi kocak mereka saat harus bekerja sama dan mencari solusi untuk situasi yang mereka hadapi, tentunya akan menjadi hiburan yang seru untuk para penonton.

The Zone: Survival Mission akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 8 September 2022.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Mengenal Down Syndrome dan Mitos-mitos Salah yang Masih Menyelimutinya

BERIKUTNYA

Penggemar Manga Merapat, Kisah Gon Hunter x Hunter Lanjut Lagi Nih!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: