New World. (Dok. Netflix)

Variety New World Ajak Berpetualang Mencari 'Harta Karun' di Pulau Terpencil

02 November 2021   |   21:56 WIB

Suka dengan acara variety yang menghadirkan petualangan di tempat yang terpencil? Beberapa pekan lagi, acara variety New World segera tayang dengan menghadirkan konsep petualangan baru yang terlihat melalui trailer perdananya yang rilis pada Selasa (02/11).

New World merupakan acara variety petualangan yang mengajak enam artis Korea Selatan untuk merancang strategi dan melakukan sabotase untuk mendapatkan sebuah uang virtual yang ditukarkan dengan uang tunai pada hari terakhir mereka menginap di sebuah pulau baru.

Acara yang menghadirkan Kai EXO, aktor Lee Seung-gi, penyanyi dan tv personality Eun Ji-won, komedian Park Na-rae, aktris Jo Bo-ah, dan Heechul Super Junior ini menghadirkan petualangan yang bisa mewujudkan mimpi menjadi kenyataan dengan berbagai tantangan.

Dalam trailer perdananya, New World menyajikan imajinasi yang menjadi kenyataan dalam beberapa bentuk seperti pintu segala tujuan dan berbagai hal yang tampak seperti kejadian di dalam dunia gim.
 

Petualangan ini mengharuskan keenamnya untuk melakukan berbagai hal yang bisa mendapatkan uang virtual. Rangkaian permainan ini terungkap lewat berbagai kartu dengan visual berwarna-warni yang ada di sebuah toko bayangan penuh keajaiban. Kartu-kartu ini diketahui akan memberikan beberapa petunjuk seperti telur emas, pintu segala arah, alat perjalanan waktu, dan lainnya.

"Saat Anda pergi pada hari keenam, semua tabungan Anda akan diubah menjadi mata uang sungguhan, won," tutur suara yang ada di dalam piramida kaca di dalam video trailer.

Video trailer ditutup dengan adanya visualisasi yang menenangkan dan menyenangkan dari para pemain yang sedang bersenang-senang di pulau tersebut.

Hadir sebanyak 10 episode, acara variety New World akan tayang mulai 20 November 2021 di seluruh dunia dengan jadwal setiap hari Sabtu di platform Netflix.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Perajin Tenun Batak Adu Kreativitas dalam Ajang Ini

BERIKUTNYA

Cobain Yuk! Gojek Bakal Operasikan 250 Gogoro Smartscooter di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: