Bintang utama serial F4 Thailand: Boys Over Flowers. (Sumber gambar : Viu)

Siap-siap, Bright Vachiravit dan 3 Cast Drama F4 Thailand Gelar Konser di Jakarta

05 September 2022   |   12:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers cukup sukses menyita perhatian para pecinta drama di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Antusiasme yang tinggi kepada para pemain utama pria, yakni Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani, lantas ditangkap sebagai peluang untuk membuat tur oleh agensi GMMTV yang memproduksi serial ini. 

Melalui Instagram resminya, GMMTV mengumumkan bahwa para bintang utama F4 Thailand: Boys Over Flowers tersebut akan menggelar konser bertajuk Shooting Star Asia Tour. Salah satu negara yang disambangi termasuk Jakarta lho, Genhype. 

“Bersiaplah karena mereka berempat sedang dalam perjalanan menuju Anda,” tulis sebuah postingan di akun resmi GMMTV, Minggu (4/9/2022).  GMMTV menyertakan sebuah cuplikan video teaser konser tersebut. Video tersebut menampilkan keempat aktor F4 Thailand beserta nama kota dari sejumlah negara yang dikunjungi. 

Baca juga Kenali 4 Karakter F4 Thailand: Boys Over Flowers

Selain Jakarta, daftar kota tersebut diantaranya Ho Chi Min City, Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, Seoul, Singapura, Taipe, Tokyo. Jika dilihat dari daftar, Jakarta menjadi negara ketiga yang akan dikunjungi keempat pria idola para remaja ini.  
 

Bright Vachiravit, Win Metawin, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani, sebelumnya telah menggelar konser bertajuk Shooting Star F4 Thailand di Union Hall, Bangkok, pada 2 Juni 2022. Konser ini juga mendatangkan tamu spesial pemeran utama wanita dalam drama tersebut, Tu Tontawan dan Prim Chanikan. 

Aktor Fluke Gawin yang menyanyikan original soundtrack drama tersebut, You Mean the World turut hadir. Sementara lagu tema lainnya seperti Who Am I, Shooting Star juga dinyanyikan oleh keempat bintang utama F4 Thailand. 

Masing-masing aktor turut menyanyikan single mereka di dalam konser tersebut. Seperti Nighttime yang dinyanyikan Bright, Silhouette oleh Win, In the Wind dinyanyikan Dew, dan Best Life oleh Nani. 

Adapun tiket konser Shooting Star yang digelar di Thailand pada Juni lalu dijual dari harga 1.500 Baht (Rp1 juta) hingga 6.000 Baht (Rp2,5 juta). 

F4 Thailand: Boys Over Flowers bercerita tentang kelompok F4 yang terdiri dari 4 remaja laki-laki yang datang dari keluarga kaya yang bersekolah di SMA Kocher yang bergengsi di Thailand. Mereka adalah Thyme (Bright Vachirawit), Ren (Dew Jirawat), Kavin (Win Metawin), dan M.J. (Nani Hirunkit).

Keempat anak laki-laki tampan ini adalah anak-anak miliarder di negaranya, anak dari pengusaha yang berpengaruh kuat. Mereka juga menjadi para pria paling bersinar dan berpengaruh di sekolah, sehingga semua orang di sekolah terobsesi dengan mereka.

Baca juga4 Alasan Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers Perlu Kamu Tonton

Namun, Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan Tantivejakul) adalah satu-satunya yang bertahan dari aksi bullying mereka. Hal itu membuat semua anak laki-laki terkagum-kagum padanya, terutama Thyme, pemimpin kelompok F4 yang akhirnya jatuh cinta pada wanita pemberani itu. 

Serial drama ini telah tayang mulai 11 Desember 2021 di layanan streaming Viu. Drama ini merupakan remake dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, yang telah diadaptasi ke berbagai karya, seperti Boys Over Flowers (2009) dan Meteor Garden (2001).

Dalam produksinya, F4 Thailand digarap oleh sutradara O Patha Thongpan sementara naskahnya ditulis oleh PingPong Suwanun Pohgudsai. 

Jika dalam versi drama Koreanya, Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho, Koo Hye Sun, dan Kim Bum sukses membuat gelombang hallyu pada masanya, drama F4 Thailand kali ini juga dibintangi oleh sederet pemain populer di Thailand dan SEA seperti Bright Vachirawit, Tu Tontawan, Dew Jirawat, Win Metawin, dan Nani Hirunkit.

Setiap anggota F4 memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing, membuat setiap anggota memiliki penggemarnya sendiri bahkan memiliki ribuan pengikut di media sosialnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla
 

SEBELUMNYA

2 Resep Kue dari Tepung Sagu, Lezat & Bebas Gluten!

BERIKUTNYA

Penyelenggara Konser Ramaikan Agenda Akhir Tahun, Ini Alasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: