Win Metawin & Bright Vachirawit. (Dok. GMM TV)

Berkenalan dengan Bright Vachirawit & Win Metawin yang Bakal Jadi F4 Versi Thailand

09 December 2021   |   21:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tren drama Thailand, atau yang disebut lakorn, belakangan ini makin meningkat apalagi setelah berbagai layanan streaming mulai bergantian menayangkan pilihan konten menarik. Viu, salah satunya, akan menayangkan remake dari serial populer Boys Over Flowers versi Thailand.

Manga populer Hana Yori Dango karya Yoko Kamio ini sudah diadaptasi dalam beberapa versi selain versi Taiwan Meteor Garden (2001) yang merupakan adaptasi original, diikuti dengan versi Jepang Hana Yori Dango (2005), versi Korea Boys Over Flowers (2009), serta versi China Meteor Garden (2018).
 


Kali ini, rumah produksi asal Thailand, GMMTV, bakal menayangkan F4 Thailand: Boys Over Flowers yang akan dibintangi oleh sejumlah aktor populer, di antaranya Bright (Vachirawit Chivaaree) dan Win (Metawin Opas-iamkajorn), dua aktor yang digaung-gaungkan sebagai pasangan tergemas di tahun 2020. 

Disutradarai oleh Patha Thongpan dan diproduksi oleh GMMTV bersama dengan Parbdee Taweesuk, serial ini dijanjikan akan berbeda dari remake sebelumnya karena akan menangani masalah sosial, terutama perundungan.

Serial yang juga dibintangi oleh Tu Tontawan, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit ini bisa Genhype saksikan mulai Sabtu (11/12), melalui layanan streaming Viu.

Sebenarnya siapa sih mereka dan mengapa keduanya begitu digandrungi penggemar internasional?

Yuk simak enam fakta menarik Bright dan Win berikut ini:

1. Mengiklankan banyak produk bersama
Kesuksesan yang mereka dapat tentunya mengikuti kepopuleran dari drama seri 2gether, yang bahkan dibuatkan sekuel dan film. Visual mereka yang tampan dan chemistry tak tertandingkan membuat keduanya dipercaya menjadi bintang iklan dari banyak produk, baik produk lokal Thailand maupun internasional. Penggemar pasti tahu produk apa saja yang mereka iklankan jika mengikuti sosial media mereka.

Genhype bisa temukan berbagai produk, dari aksesoris, brand pakaian, kosmetik, makanan dan minuman, mobil mewah, hingga e-commerce, semuanya disabet oleh kedua aktor ini, bahkan menjadi brand ambassador. Tentunya popularitas mereka sangat membantu penjualan karena jumlah pengikut mereka di sosial media sudah mencapai jutaan orang.
 
2. Peduli terhadap satu sama lain
Chemistry mereka yang ditampilkan di layar televisi tidak berhenti sekelar syuting saja. Di kehidupan asli, mereka juga sangat peduli terhadap satu sama lain sebagai teman. Bahkan di hari pertemanan internasional kemarin, Bright mengunggah foto bersama Win untuk merayakan. Mereka terlihat sering bersama di sosial media masing-masing dan sering membuat penggemar gemas dengan interaksi antar keduanya. Keduanya juga kerap saling merayakan ulang tahun satu sama lain.
 
1
2


SEBELUMNYA

Begini Cara Pilih Vitamin yang Pas Sesuai Kebutuhan Kamu

BERIKUTNYA

Mau Kuliah S2 Gratis Ke Jepang? Ikut Beasiswa Ini Saja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: