F4 Thailand: Boys Over Flowers (Dok. Viu)

4 Alasan Serial F4 Thailand: Boys Over Flowers Perlu Kamu Tonton

14 December 2021   |   03:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah dibuat dalam berbagai versi di berbeagai negara, mulai dari Taiwan, Jepang, Korea hingga China, selama dua dekade terakhir, kini giliran Thailand yang mengadaptasi cerita klasik manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers. 

Serial adaptasi ini pernah menjadi fenomenal saat Boys Over Flowers dirilis di Korea pada 2009 yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong, dan Koo Hye Sun. Selain itu, dengan judul Meteor Garden yang dirilis di Taiwan dan China, serial adaptasi ini juga berhasil menarik banyak penonton di seluruh Asia.

Berkat kesuksesan itu, tentu Genhype bertanya-tanya apa yang menarik dari serial F4 Thailand: Boys Over Flowers kali ini? Berikut adalah 4 alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan serial satu ini.


1. Setting berbeda dengan jalan cerita yang sama


Serial drama F4 Thailand: Boys Over Flowers masih memiliki jalan cerita yang sama dengan versi manga aslinya. Berkisah tentang Gorya, seorang gadis dari keluarga sederhana yang berhasil masuk di sekolah super elite.

Setelah memasuki kehidupan sekolah yang baru, Gorya bertemu dengan F4, empat pemuda tampan, kaya raya, dan populer di sekolah.

Namun, dalam versi F4 Thailand: Boys Over Flowers menghadirkan setting yang berbeda menyesuaikan adaptasi negara asal yaitu Thailand dengan sajian yang lebih kekinian.


2. Dibintangi deretan bintang ternama Thailand


Kalau Meteor Garden 2001 punya Jerry Yan, Boys Over Flowers 2009 punya Lee Min Ho dan Kim Bum, dan Meteor Garden 2018 punya Dylan Wang, di F4 Thailand: Boys Over Flowers tentu tak kalah hit dengan para pemain sebelumnya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers dibintangi oleh sederet bintang top Thailand hingga Asia seperti Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Win Wetawin Opas-iamkajorn, Nani Hirunkit, dan Dew Jirawat. Menariknya, usia para pemain ini masih terbilang muda yaitu kelahiran 1997-2000.

(Baca juga: Sudah Tayang, Simak Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers)
 

g

F4 Thailand: Boys Over Flowers (Dok. Viu)


3. Bright dan Win kembali bersatu


Sebelum membintangi drama F4 Thailand: Boys Over Flowers, Bright dan Win sudah beradu akting dalam serial Thailand berjudul Still 2Gether yang sukses memikat hati para penggemar karena chemistry mereka berdua. Bahkan, drama ini menjadi salah satu serial populer di Thailand di tahun 2000.

Dalam dramanya kali ini, mereka akan kembali menjadi pemeran utama dan menjadi bagian dari geng F4. Sudah terbayangkan bagaimana chemistry mereka berdua dalam drama kali ini?


4. Jadi drama yang dinanti


F4 Thailand: Boys Over Flowers menjadi salah satu drama Thailand yang sangat diantisipasi tahun ini oleh para penggemar di penjuru Asia. Pasalnya, kabar remake versi Thailand ini sudah diumumkan lebih dari setahun yang lalu.

Tak heran jika para penggemar juga menantikan elemen baru serta keunikan F4 dari Thailand ini dibandingkan dengan versi sebelumnya. Aksi geng F4 sendiri sudah bisa kamu saksikan mulai 11 Desember 2021 di layanan streaming Viu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Terjun ke Metaverse, Nike Akuisisi Perusahaan Sepatu Virtual RTFKT

BERIKUTNYA

Mompreneur Bisa Gabung Kedai Kreatif Nih Bareng Komunitas Ibu Profesional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: